Nasional

6 Fakta Kobe Bryant dan Ginna Briyan, Pebasket yang Meninggal Akibat Kecelakaan

CIANJURTODAY.COM – Ungkap fakta Kobe Bryant dan Gianna Bryant, pebasket yang merupakan ayah dan anak ini meninggal akibat kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat pada Minggu (26/01/2020). Kecelakaan ini membuat heboh jagat hiburan dan dunia olahraga.

Kobe Bryant dikenal sebagai pebasket legendaris NBA dengan segudang prestasi klub dan pribadi. Berikut 6 fakta tentang Kobe Bryant dan Gianna Bryant yang meninggal akibat kecelakaan helikopter.

Tutup Usia Pada Usia 41 dan 13

Kobe Bryant diketahui meninggal dunia pada usianya 41 tahun bersamaan dengan salah satu purti tercintanya, Ginna Briyan yang berusia 13 tahun. Keduanya meninggalkan keluarga tercinta. Bagi Kode Bryant 3 orang anak dan istrinya, Vanessa Bryant.

Keduanya Berjiwa Basket

Terkenal sebagai pemain legendaris NBA. Kobe Bryant juga pemain Los Angeles Lakers yabg sukses meraih lima gelar juara NBA.

Disaat orang-orang menganggap Kobe tak akan punya penerus karena tidak memiliki anak laki-lakin. Hingga, Kobe sangat yakin Gianna bisa menjadi penerusnya. Hingga pada usianya 13 tahun, Gianna sudah menjadi pemain andalan pada timnya dan Kobe sangat bangga akan hal itu.

Keduanya Sangat Dekat

Ayah dan anak ini miliki hobi dengam keahlian yang sejalan, yaitu olahraga basket membuat Gianna sangat dekat dengan ayahnya. Seperti yang dikutip dari IDM Times, Kobe dan Gianna sering menonton pertandingan bola basket  bersama-sama.

Bahkan sebelum kecelakaan helikopter terjadi, keduanya telah saksikan pertandingan Los Angeles Lakers melawan Dallas Mavericks, bersama-sama.

Puncak Karir Gianna

Pada usia 13, Gianna sudah menjadi pemain andalan pada timnya dan Kobe sangat bangga akan hal itu. Dengan memiliki pelatih basket yang sangat hebat, yaitu ayahnya sendiri.

Kobe dan Gianna Tewas Berdampingan

Pasalnya helikopter yang mengalami kecelakaan yang menewaskan keduanya pun akan menuju Thousand Oaks dalam rangka latihan basket di Akademi Mamba. Diketahui Kobe sudah memiliki rencana dan jadwal pelatihan untuk Gianna. Namun, tragisnya Gianna tewas disisi ayahnya. 

Gianna Miliki Pangilan Kesayangan Bagi Kobe

Merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara yang lahir pada 1 Mei 2006 di California. Gigi merupakan pangilan kesayangannya dari sang ayah, Kobe. Bhakan, kerap kali Kobe mengunggah foto Gianna pada Instagramnya dan memberikan caption, My Gigi.

Itulah, fakta-fakta dari Kobe Bryant dan Gianna Bryan, seorang ayah dan anak yang miliki hubungan sangat erat, hingga tutup usianya.(ct4/bbs)

Artikel diolah dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker