Gaya Hidup

6 Rekomendasi Parfum Lokal yang Setara Brand Luar Negeri

CIANJURTODAY.COM – Sekarang ini banyak merek parfum lokal yang setara brand luar negeri jadi incaran khususnya anak milenial. Walaupun dengan harga yang terjangkau aroma dari parfum lokal bisa saingi brand luar juga lho.

Parfum menjadi andalan pria maupun wanita yang bakal jadi penentu kesan pertama saat bertemu seseorang. Memiliki aroma tubuh yang wangi tentu saja akan lebih disukai dan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.

6 Rekomendasi Parfum Lokal Setara Brand Luar Negeri

Nah artikel ini bakal rekomendasiin parfum lokal yang aromanya mewah juga tahan lama, simak yuk.

Oullu

Kemasannya minimalis dan simpel, dengan 5 pilihan aroma yang unik perpaduan bunga, rempah, dan buah-buahan. Kamu bisa memilih Ego, Aether, Umbra, Arcana, atau Zephyr sesuai dengan kesukaan atau kepribadianmu. Dibanderol harga mulai Rp180 ribu. Parfum lokal ini setara dan nggak kalah bagus dari brand luar negeri.

Parfum Lokal HMNS

Brand ini cukup populer di media sosial dan langsung diserbu habis setiap kali diproduksi. Buat kamu yang suka dengan aroma vanila yang hangat dan melekat, Orgasm pasti bisa mencuri hatimu. HMNS Orgasm ini juga merupakan salah satu parfum favorit FD Babe, Kristi. Ada juga beberapa varian lain yaitu Alpha, Delta, dan Teta. Dengan harga Rp290 ribu kamu bisa dapatkan parfum lokal wangi yang tahan lama setara brand luar negeri.

Gangga Artisan Perfumery

Gangga memiliki produk EDT maupun EDP, ada pula solid perfume yang bentuknya seperti lip balm dalam tin can. Konsepnya vegan, eco-friendly, dan tidak mengandung synthetic musk. Kemasan dengan tampilan minimalis juga jadi pilihan brand parfum lokal satu ini. Tutupnya yang bernuansa kayu mengingatkan pada produk Clean Reserve. Harganya mulai dari Rp150 ribu saja.

Carl and Claire

Carl and Claire punya pilihan aroma yang sangat beragam, dengan judul yang mudah diingat seperti Blossom, Gorgeous, Delicate, Wonder, Classic. Ada juga khusus cowok yang botolnya berwarna hitam. Dari bentuk botolnya, sepertinya terinspirasi dari Chanel. Untuk harga dimulai dari Rp150 ribuan aja kok kamu udah bisa punya wangi setara brand luar negeri dari parfum lokal.

Mineral Botanica

Nggak cuma makeup saja, Mineral Botanica juga memiliki rangkaian wewangian yang harganya terjangkau, cocok buat sehari-hari setelah mandi. Penamaan produknya sangat to the point sesuai dengan note di dalamnya, seperti Saffron Jasmine Amber Cedar, Spring Silk Tree Bergamot, Iris Heliotrope Blush, Violet Leaf & Fresh Grapefruit, Lavender Scent Sandalwood, dan A Walk in Deep Forest.

Namun karena produk ini Eau de Toilette, jadi aromanya nggak setahan lama produk-produk di atas yang merupakan Eau de Parfum. Tapi worthy kok untuk harga yang hanya Rp85 ribu.

Parfum Lokal Labcintane

Parfum lokal terbaik yang satu ini menawarkan aroma wewangian gourmand. Gourmand sendiri adalah salah satu jenis aroma dasar parfum yang menggabungkan campuran bahan-bahan sintetis, khas aroma makanan, seperti madu, cokelat, vanilla, ataupun kopi. Dengan kisaran harga Rp185 ribu seri parfum ini bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button