Today

692 WBP Lapas Cianjur Diberi Asupan Vitamin C

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur memberikan masker dan vitamin C pada 692 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas Cianjur di lapangan serbaguna Lapas.

Kegiatan yang bertajuk Kumham Berbagi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika 2020.

Kepala Lapas Cianjur, Heri Aris Susila mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan WBP agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Salah satunya adalah memakai masker, rajin mencuci tangan, dan mengkonsumsi vitamin C.

“Konsumsi dengan baik vitamin yang dibagikan ini dan jangan disia-siakan agar imun tubuh kebal terhadap penyakit. Ketika daya tahan tubuh kuat, maka bisa menjalani aktivitas seperti biasanya,” paparnya kepada Cianjur Today, Rabu (28/10/2020).

Heri pun menegaskan bahwa semua WBP Lajur harus terbiasa dengan protokol kesehatan sebagaimana diwajibkan oleh pemerintah.

“Kami juga memberikan masker masing-masing dua buah untuk setiap WBP agar bisa dipakai bergantian saat salah satu masker dicuci. Karena dalam setiap kegiatan, masker harus selalu digunakan,” tutupnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button