Today

800 Karyawan PT Aurora World Cianjur Jalani Vaksinasi dan Swab Test Antigen

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebanyak 800 karyawan PT Aurora World di Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, mengikuti vaksinasi Covid-19 dan swab test antigen di aula P1, Selasa (21/9/2021).

Hal itu dilakukan sebagai upaya, untuk mencegah adanya karyawan di PT Aurora World yang terpapar Covid-19.

HRD PT Aurora World Cianjur, Zulkarnain mengatakan, pihaknya saat ini telah melaksanakan vaksinasi bagi karyawan sebanyak 2.500 orang. Artinya, semua karyawan sudah menjalani vaksinasi.

“Mewakili PT. Aurora World Cianjur, ini merupakan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bagi 2.500 karyawan kami,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Dirinya menjelaskan, sejumlah karyawan sebelumnya sudah melakukan vaksinasi di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Cianjur. Sementara untuk vaksinasi dosis kedua masih menunggu jadwal.

“Kami menunggu lagi untuk dosis yang kedua. Alhamdulillah, sekarang sudah 100 persen vaksinasi, karena kami sudah memvaksin sekitar 200 orang karyawan terlebih dahulu di luar dan hari ini ada 800 karyawan,” ungkap dia.

Selain itu, Zulkarnain mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung anjuran pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19, agar Cianjur bisa masuk PPKM Level 1.

“Kami mendukung penuh anjuran pemerintah, agar Cianjur bisa masuk PPKM Level 1. Sehingga vaksinasi ini 100 persen harus diikuti masyarakat Cianjur secara umum dan khususnya para karyawan di PT Aurora,” tutupnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button