Today

ACT Cianjur Hadirkan Program Operasi Pangan Murah bagi Masyarakat Terdampak Pandemi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cianjur kembali menghadirkan program Operasi Pangan Murah (OPM), Kamis (28/10/2021).

Hal tersebut menyusul adanya penurunan daya beli masyarakat dan kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan, karena terdampak pandemi Covid-19.

ACT Cianjur bekerja sama dengan beberapa mitra lainnya yaitu Indo Super Grosir, Toserba Selamat, Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Cianjur, dan Tjandra FM.

Sebanyak 60 paket OPM dijual dengan setengah harga, yang asalnya Rp100.000 menjadi Rp50.000.

Target penerima manfaat ini adalah masyarakat Cianjur yang ekonominya terdampak pandemi, sehingga dapat mengurangi beban hidup kebutuhan sehari-hari.

Ibu Sarah, sebagai penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan harapan kepada para penerima bantuan lainnya agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, saya merasa bahagia dan terbantu. Mudah-mudahan mendapatkan keberkahan dari Allah Swt dan yang memberikannya (donatur) mendapatkan pahala yang banyak sebagaimana yang telah Allah Swt janjikan kepadanya. Semoga yang mendapat bantuan ini bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin,ā€¯paparnya.

ACT: ACT Cianjur menggelar Operasi Pangan Murah (OPM) bagi masyarakat yang terdampak pandemi. (Foto: ACT Cianjur)

Tim Program ACT, Yayat mengucapkan terima kasih, kepada mitra dan juga para relawan yang telah berkontribusi dalam OPM serta menyampaikan harapannya terkait program ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar berkat kolaborasi antara ACT Cianjur dengan Indo Super Grosir, Toserba Selamat, Yayasan Abulyatama Indonesia cabang Cianjur, dan Tjandra FM. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Cianjur yang turut serta dengan semangat kerelawanannya membantu kegiatan ini,” ungkapnya

Tujuan kegiatan ini, lanjutnya, adalah untuk meningkatkan geliat ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi dan diharapkan bisa berlangsung secara rutin di Cianjur.

“Semoga bantuan ini bisa membantu seluruh masyarakat,” tandasnya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks