Bisnis Today

Ada Mantan Paling Wow di Dapur Mamimuts

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Dapur Mamimuts merupakan salah satu produsen kuliner berbagai macam makanan, kue, dan cemilan. Berdiri sejak 2018, produksi berlangsung di Kampung Sukamantri RT 2/RW 1, Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Dapur Mamimuts kini terus bekembang menjadi usaha besar, terkenal, dan sangat diminati penikmat kuliner. Namanya diambil dari sebuah produk andalannya, yaitu martabak mini imut sekali yang disingkat jadi Mamimuts.

Owner Dapur Mamimuts, Detri Rosmawati, menuturkan, usahanya berawal dari boomingnya makanan nugget pisang. Ia pun iseng-iseng membuatnya dan diposting ke akun facebook.

“Saya tak menyangka, produk kuliner buatan saya ternyata banyak peminatnya. Dari hari ke hari pesanan semakin banyak sampai saya kewalahan order,” ujarnya kepada Cianjur Today, Kamis (6/8/2020).

Seiring jalannya waktu, usaha yang dirintis Detri semakin berkembang. Menu yang ia sajikan pun kian bervariasi dan menggiurkan. Pesatnya penjualan produk membuat banyak konsumen berdatangan hingga memiliki 60 reseler dari Cianjur, Bandung, dan Bekasi.

“Bertambah banyak, ada ayam geprek, ayam bakar madu, manggo sticky rice dengan krim santan, dan banyak yang lainnya. Paling wow adalah mantan atau mangga ketan, yang pesanannya mencapai 250 box per hari,” tambahnya.

Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui Facebook, Instagram, dan Whatsapp.(der/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker