Berita

Ada Pemadaman Listrik di Pagelaran dan Kadupandak Hari Ini

CIANJURUPDATE.COM – PLN Cianjur akan lakukan pemadaman listrik di beberapa kecamatan di di Cianjur selatan hari ini. Informasi pemeliharaan jaringan listrik ini disampaikan oleh unit pelaksanaan pelayanan pelanggan PLN Tanggeung melalui surat edaran pada Selasa (21/07/2020).

Sesuai informasi dari pihak PLN Cianjur pemadaman listrik dilakukan dalam rangka menjaga pasokan listrik agar tetap stabil.
“Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan di beberapa lokasi.” tulisnya dalam surat edaran PLN (16/07/2020).

Pihak PLN dan yang terkait pun menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin akan dialami para pelanggan. Serta dengan memberiktahukan akan adanya pemadaman listrik di sejumlah daerah Cianjur Selatan, tepatnya daerah Tabggeung pada Selasa (21/07/2020).

“Sehubung dengan kegiatan tersebut demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik disekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.” tuturnya.

Disampaikan oleh Unit Pelayanan Pelanggan Tanggeung, pemadaman akan terjadi dibeberap kecamatan dan desa. Beberapa tersebut diantaranya sebagai berikut.

• Kecamatan Pagelaran:
Desa Sukamaju
Desa Cireang

• Kecamatan Kadupandak:
Desa Cimenteng

Menurut informasi, pemadaman akan terjadi selama 7 jam. Yakni mulai pukul 09.00WIB hingga 16.00WIB.

Itulah informasi pemadaman listrik di Cianjur selatan hari ini. Apabila terjadi pemadaman diluar jadwal tersebut maka diperkirakan terjadi gangguan kelistrikan. Maka masyarakat diimbau untuk segera menghubungi pihak PLN.(ct4/rez)

Exit mobile version