Today

Ada Penemuan Bayi di Ciloto Cianjur, Kondisinya Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Penemuan bayi mengegerkan warga Kampung Parabon RT 02/RW 03, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pada Sabtu (22/5/2021).

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak berkebun sekitar jam 13.30 Wib.

“Betul kang, ada penemuan bayi di pinggir jalan Kampung Parabon sekitar jam 13.00 Wib,” kata Kepala Desa Ciloto, Marwan, saat dikonfirmasi Cianjur Today pada Sabtu (22/5/2021) siang.

Ia menuturkan, bayi tersebut dibungkus pelastik warna hitam dan putih tanpa memakai pakaian. Kondisinya lengkap dengan ari-arinya yang menempel.

“Bayi mungil diduga dibuang sesudah melahirkan karena ari-arinya pun masih menempel di perut. Bayi ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Marwan.

Marwan menjelaskan, dugaan sementara bayi dibuang tersebut akibat hubungan gelap atau orang tua yang tidak mampu membiayai bayi tersebut.

“Tadi juga udah dilakukan olah TKP oleh Bhabinkamtibmas dan langsung dibawa ke RSUD Cimacan dengan memakai ambulans,” tutup dia. (ct6/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami