Today

Ada Penemuan Mayat di Sukaluyu, Ini Identitasnya

CIANJURTODAY.COM, Sukaluyu – Ada penemuan mayat di Sungai Cisokan, perbatasan antara Kecamatan Sukaluyu dan Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur. Diketahui identitas mayat tersebut adalah Budi Prasetyo, warga asal Cugenang yang hanyut di sungai beberapa hari lalu.

Lokasi penemuan mayat berada di di leuwi Jendral Sungai Cisokan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Tim SAR gabungan pun datang untuk mengevakuasi mayat laki laki tersebut.

Evakuasi dilakukan melalui jalan setapak yang ada dibawah Jembatan Lama Cisokan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu. Salah seorang anggota Tim SAR menceritakan awal mula penemuan jasad warga Desa Benjot Kecamatan Cugenang yang hanyut itu.

Saat itu Tim SAR gabungan sedang melakukan penyisiran di Sungai Cianjur. Namun mendadak ada perintah tim harus menuju Leuwi Jendral Sungai Cisokan, karena ada informasi penemuan mayat,

Setelah ditemukan, jasad langsung dievakuasi menggunakan perahu karet di bawah Jembatan lama Cisokan.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Bambang, membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di Sungai Cisokan itu merupakan salah seorang warga yang hanyut di Cugenang, beberapa hari lalu.

Korban merupakan warga Kampung Salaeurih RT 01/RW 01, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah hanyut terseret arus ketika menyebrangi Sungai Cianjur di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Selasa (07/04/2020) lalu.(ct5/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami