CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Ada promo besar-besaran di Wisata Sevillage Puncak Cianjur. Objek wisata yang berada di Kampung Parabon, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur itu kini ramai dikunjungi wisatawan setelah sekian lama tutup.

Marketing Savillage, Adi Permana, mengatakan promo yang tersedia di Wisata Sevillage salah satunya gratis tiket. Namun ada syarat dan ketentuan, yaitu harus beli tiket satu wahana untuk dapat tiket gratis lainya.

Ada Wahana Apa Aja di Sevillage?

Adi mengatakan, ada sembilan wahana yang ada di Sevillage. Di antaranga Helium Satu, Helium Dua, Sky Nest, Sky Tree, Flyinh Fox, Helikopter, Sky Swing, Sky Buy, dan Adrenalin Swing.

“Untuk tiket Rp15 ribu sampai Rp20 ribu, tapi untuk sekarang kalo weekday beli satu tiket gratis 1 tiket yang lainya. Kalau weekend ada 50 % + 50 % diskonnya atau yang semula tikat Rp 40 ribu diskon 50 % menjadi Rp 20 Ribu di tambah lagi diskon 50% , jadi tiket hanya Rp10 ribu,” ujarnya.

Namun wahana yang menjadi favorit pengunjung masih Sky Nest, Sangkar Burung, Sky Bike, dan Adrenalin Swing.

“Wahananya masih sembilan, mungkin dua bulan ke depan akan ada penambahan tapi masih dirahasiakan karena untuk surprise,” kata dia.

Ia mengingatkan, pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan, minimalnya memakai masker. Jika tidak memakai masker maka pengunjung tidak diperbolehkan masuk.(ct6/rez)