TodayWEEKEND LIST

Ada Tiket Masuk Gratis, Wisata Sevillage Diserbu Pengunjung

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Ada tiket masuk gratis, Wisata Sevillage diserbu pengunjung. Mereka berbondong-bondong datang dari berbagai daerah di dalam dan luar Kabupaten Cianjur dalam rangka Anniversary ke-1 Wisata Sevillage.

Diketahui, ada promo besar-besaran tarif tiket masuk Wisata Sevillage turun menjadi Rp10 Ribu untuk umum. Bagi yang ulang tahun, anak yatim, dan piatu ada gratis tiket masuk. Dari pantauan Cianjur Today di lapangan, sejak buka jam 09.00, tercatat pengunjung yang datang mencapai 1.120 orang hingga pukul 12.00 WIB.

Pihak pengelola pun selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada pengunjung. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan menggunakan air atau hand sanitizer.

Salah satu pengunjung asal Ciwidey Bandung, Denada (22), mengatakan, ia baru pertama kali datang ke Wisata Sevillage karena lagi banyak promo. Selain itu ada pembagian doorprize untuk pengunjung diundi dari nomer yang tertera di tiket masuk.

“Asli kang saya ke sini baru. Liat-liat di Cianjur Today hari ini sedang promo besar-besaran jadi mampir. Setelah mampir Masya Allah indah sekali ramai juga,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (9/9/2020).

Denada yang baru pertama datang sudah menjadi pengunjung beruntung. Ia mendapatkan doorprize dari undian yang dilakukan Sevillage di hari Anniversary ke-1.

“Baru ke sini pertama kali udah dapet doorprize senang sekali. Pokonya selamat ulang tahun buat Sevillage, semoga rame terus, sukses, dan sediakan lagi wahana-wahana yang lebih mantul. Pokoknya the best buat Sevillage,” ujarnya.

Tiket Gratis Ulang Tahun

Beda halnya dengan Meymey (23), pengunjung asal Bogor. Ia mengatakan, sudah tiga kali berkunjung ke Wisata Sevilage sebelumnya. Apa alasannya datang kembali?

“Ini saya yang ke empat kalinya, Kang. Kenapa saya datang ke sini? Karena tempatnya enak, makanannya ketagihan lagi, dan ini memang momen paling wow gitu jadi gak mau terlewatkan,” ucapnya.

Ia pun mendapatkan tiket masuk gratis karena lahir di tanggal yang sama dengan ulang tahun Sevillage pada tanggal 9 September. “Pokonya saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Sevillage dan aku juga, semoga lebih maju lagi, sukses lagi, pokoknya the best Sevillage,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close