Today

Aduduh, Kaesang Trending Gegara Urusan Cinta! Ghosting dari Felicia, Meilia: Dia Janji Nikahin Anak Saya

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Kabar tak sedap datang dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang kini tengah viral di berbagai media sosial. Ia pun dikabarkan sudah putus dari Felicia Tissue, setelah lima tahun merajut kasih.

Tak ingin berlarut, Ibunda Felicia, Meilia Lau pun angkat bicara. Dalam akun Instagram pribadinya @meilia_lau, Meilia membagikan kronologi Kaesang meninggalkan Felicia.

Pada 2017, Meilia menyebut Kaesang untuk pertama kali berjanji ke rumah Eyang Felicia.

“Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp,” tulis Meilia dalam sebuah unggahan di Instagram.

Sejak saat itu, Kaesang intens menjalin hubungan dengan Felicia. Kaesang dan Felicia yang sama-sama menempuh pendidikan di Singapura itu juga kerap membagikan kedekatannya dengan Felicia melalui media sosial.

Meilia juga menyebut selama berkuliah, Felicia dan Kaesang hidup dalam kesederhanaan. Mereka juga membangun bisnis bersama.

Meilia lalu mengungkap Kaesang berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020.

“Janjinmu akan menikah dgn anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya,” tulis Meilia.

Alih-alih pernikahan, Kaesang justru meninggalkan Felicia pada awal tahun ini.

“Di bulan Januari di tanggal 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja ma, emang guna2 lebih hebat dari pandemic yah,” tulisnya.

Postingan tersebut pun sudah disukai 10.823 orang dan dikomentari netizen lebih dari 2.700 kali.

Melihat pemberitaan tersebut, netizen pun banyak yang menyangka bahwa Meilia geram akibat putrinya gagal jadi menantu Presiden Jokowi.

“Yaelah tante hebat banget bikin beginian. Ngebut ngebet banget pengen jadi besan Pak Jokowi. Tidak malu apa bikin seperti ini di instagram? Jaga nama baik anak perempuan tante dan keluarga,” tulis akun nita_teresiaa mengomentari unggahan Meilia tersebut.

Komentar tersebut disambut netizen lain, “@nita_teresiaa mungkin dia bercerita karena tidak terima anaknya di sakitin. Kita kan tidak tahu hati seorang ibu seperti apa yang dirasakan,” ujar akun nur98aini7.

Namun tuduhan demi tuduhan Meilia sakit hati karena gagal menjadi besan Jokowi terus bermunculan.

“Aku kalau jadi anaknya malu, seakan-akan anaknya sudah tidak laku lagi. Sudahlah cari laki-laki lain aja lah, kayak begini malah kesannya ngebet banget mau jadi besan presiden,” tulis akun niamulyadi

“@niamulyadi, ya jelas ngebet ini mah namanya mbakk…Kalau Kaesang orang biasa mungkin tidak akan sekebelet ini emaknya,” tulis itri.yns.

Untungnya masih banyak juga netizen yang membela keputusan Meilia mengunggah kekecewaannya di instagram.

“@niamulyadi bukan adu nasib, namanya juga Ibu. Bagaimana tidak sakit hati ketika anaknya disakiti. Tidak usah bawa-bawa derajat, semua sama dimata Tuhan,” tulis akun cloth.rex

“Mba , kita tidak merasakan apa yang dirasakan Ibunya. Bukan masalah tidak jadi besan atau mantu RI 1. Tapi cara asisten pribadinya yang nikung. Mungkin saat ini lagi dipuncak emosinya. Wajarlah, siapa yang mau anaknya diselingkuhin. Banyak yg menghujat Ibunya karena berhadapan sama anak RI 1. Coba rakyat biasa, pasti pada bela si feli,” sambut akun therealhannyuniq.

“Duh mbaaaaaa dibaca dong. Ada yang janji menikahi tapi kabur. Kalau anak mba diperlakukan begitu, mba bakal diem aja??” tulis akun calysta9999 dengan nada geram.

Meskipun ada tanggapan pro dan kontra dari netizen yang menjadi seperti bertengkar satu dengan lainnya, ada juga netizen-netizen lain yang meminta Meilia bersyukur karena keburukan Kaesang dibuka saat ini, dan Felicia serta Kaesang tidak perlu pusing memikirkan tentang agama yang akan dianut kedua ketika menikah nanti.

Diketahui, netizen tersentak dengan unggahan akun lambe turah di laman instagram, pada 5 Maret 2021. Lambe turah mengomentari postingan Kaesang Pangarep di Twitter yang berbunyi, selalu ada yang bikin semangat setiap pagi.

Pada akun Lambe Turah, unggahan tersebut ditambah dengan foto bunga mawar merah dan tulisan dari profesional jadi personal, serta tangkapan layar akun bernama Nadrifta.

Hingga saat ini, baik Kaesang maupun Felicia belum menanggapi masalah ini.(sis/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami