TodayWEEKEND LIST

Agustus TIba! Wisata Alam Sevillage Cianjur Tawarkan Promo Penginapan Murah Abis

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Walaupun di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Wisata Alam Sevillage Cianjur tetap memberikan promo menarik untuk wisatawan yang ingin liburan dengan nuansa alam yang sejuk dan indah.

Ada diskon tiket masuk di bulan Agustus 2021. Untuk tiket di hari biasa atau weekday yaitu sebesar 50 persen atau hanya Rp20 ribu. Sementara untuk di akhir pekan atau weekend ada diskon sebesar 35 persen atau hanya 25 ribu.

Marketing Wisata Alam Sevillage, Dikdik mengatakan, pihaknya fokus dalam promo penginapan selama PPKM. Mengingat, untuk wahana di lingkungan wisata masih belum bisa dibuka.

“Mudah-mudahan nanti di September masih berlaku untuk promo ini. Untuk promo wahananya kita alihkan dulu ke jungle track atau jalan-jalan di sekitar kehuatanan ini dan pengenalan alam sekitar, biayanya sudah include promo,” jelas dia kepada Cianjur Today, Rabu (4/8/2021).

Promo yang ditawarkan untuk penginapan di tenda dome yaitu Rp450 ribu di hari biasa atau weekday. Lalu, untuk di akhir pekan atau weekend hanya Rp550 ribu per malam.

“Kemudian untuk tenda keong, weekday itu cuma Rp550 ribu. Sementara untuk weekend hanya Rp650 ribu per malam,” ungkap dia.

Selanjutnya, untuk promo penginapan Glamping Deluxe di hari biasa atau weekday hanya Rp900 ribu. Sementara untuk akhir pekan atau weekend hanya Rp1,2 juta per malam.

“Kemudian, untuk Glamping Suite promo weekday hanya Rp1,1 juta. Sementara untuk weekend hanya Rp1,5 per malam. Ada free jagung dan sosis bakar untuk tenda keong, glamping deluxe, dan glamping suite,” ungkap Dikdik.

Dikdik menjelaskan, perbedaan antara glamping deluxe dan suite adalah, glamping deluxe pemandangannya 80 persen menghadap ke city light atau cahaya kota. Sementara glamping suite punya dua pemandangan yaitu pegunungan dan cahaya kota.

“Kalau tambahan fasilitas suite itu luasnya lebih dari deluxe, interiornya beda, ada tambahan mini cooler untuk suite, kalau deluxe itu lebih minimalis. balconnya lebih luas yang suite,” kata dia.

Glamping Deluxe, kata dia, bisa diisi mulai dari empat orang. Namun, apabila ingin menambah satu orang lagi masih bisa dilakukan dengan tambahan tempat tidur.

“Kalau yang suite itu bisa sampai enam orang bahkan tujuh pun bisa selama penghuninya nyaman nanti tinggal tambah extra bed saja,” tandas dia.

Buat kamu yang berminat untuk menginap di Wisata Alam Sevillage bisa menghubungi nomor yang tertera di setiap unggahan Cianjur Today terkait Sevillage. Atau, mengunjungi akun Instagram @wisataalamsevillage.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button