Pilkada Cianjur 2020Today

AHY Serahkan Rekomendasi Oting – Wawan di Pilkada Cianjur 2020

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi kepada Oting Zaenal Muttaqin dan Wawan Setiawan di Pilkada Cianjur 2020, Rabu (12/08/2020). Hal ini memastikan kedua pasangan Oting dan Wawan maju dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat

Kabar tersebut diketahui melalui video singkat yang diterima Cianjur Today. Terlihat, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tengah ditemani Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara dan Sekretaris DPD Demokrat Jawa Barat, Wawan Setiawan.

“Dengan demikian saya Agus Harimurti Yudhoyono, ketua umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Cianjur periode 2020-2025, kepada bapak Oting Zaenal Muttaqin dan bapak Wawan Setiawan,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat dan Gerindra Provinsi Jawa Barat mengusulkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Oting Zaenal Muttaqin dan Wawan Setiawan untuk maju di Pilkada Cianjur 2020. Sementara untuk Gerindra sendiri masih menunggu surat rekomendasi dari DPP Gerindra.

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPC Partai Demokrat Cianjur, Jevernando, mengatakan, setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, pihaknya akan mempersiapkan berbagai strategi pemenangan.

“Tentunya sebagaimana layaknya kita bertanding, kita harus mempersiapkan strategi yang baik tentunya kita akan melakukan merapatkan barisan di struktural partai baik di Gerindra dan Demokrat. Dimana semua kader akan saya intruksikan untuk mengawal dan menyukseskan Pilkada ini,” tuturnya kepada Cianjur Today, Kamis (13/08/2020).

Selain itu, ke depan pihaknya akan mengembangkan strategi-strategi pemenangan, termasuk membuat jaringan-jaringan untuk memperkuat pemenangan. Hal itu akan dibicarakan ke depannya.

“Nanti juga aka tim GAB antara Gerindra dengan Demokrat di luar tim masing-masing partai dan seperti biasa ada jaringan juga di luar partai.” tukasnya.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button