Bisnis Today

Ajaib! Lampu Ini Bisa Nyala Meskipun Listrik Mati

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Lampu Croman bisa menjadi solusi ketika listrik mati. Sebab, lampu ini bisa menyala meskipun tanpa ada aliran listrik. Kok bisa?

Lampu jenis LED ini juga bisa menjadi pengganti senter. Sebab, selama digunakan sudah otomatis mengisi baterai yang ada di dalam lampu. Anda cukup menyentuh lampu atau memasangkan fiting saja untuk menyalakan.

Pemilik Toko Tunas Baru Cianjur, Sandra Leo Patra, mengatakan lampu 12 watt ini bisa tetap menyala hingga empat jam saat listrik mati. Umur lampu bisa mencapai 10 tahun dengan pemakaian hingga 3 jam sehari.

“Fungsinya banyak, pertama untuk menerangi saat listrik mati dan kedua bisa jadi pengganti senter. Lampu ini tetap nyala otomatis sampai empat jam saat listrik mati,” paparnya, Kamis (30/1/2020).

Lampu ini juga memiliki proteksi untuk pengisian batre. Ketika sudah penuh akan otomatis berhenti mengisi daya. Leo mengatakan, lampu jenis ini dijual seharga Rp75 ribu.

“Lampu emergensi ini antipecah, dijual Rp75 ribu dengan garansi satu tahun. Kalau rusak tukar ganti baru di toko ini,” tambahnya.

Leo menambahkan, tokonya juga menjual berbagai jenis lampu dengan harga murah dan bergaransi. Ia menjadi distributor lampu di Cianjur hingga Sukabumi.

“Ada isolasi tahan api dan kabel Croman. Lampu paling murah mulai Rp3 ribu yang 3 watt. Di sini spesialis LED karena lebih aman dan hemat. Semua bergaransi,” tambahnya.

Bagi Anda yang penasaran bisa datang langsung ke Toko Tunas Baru Cianjur di Jalan Raya Cianjur – Cibeber KM 5, Kampung Ciharashas, Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.(rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker