Bisnis Today

Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan, Sela Kopi Cianjur Gelar Movement Gowes Sepeda

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Di masa pandemi seperti saat ini, merupakan hal penting untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang menjaga kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh Sela Kopi Cianjur dan Cycle Troops. Mereka dengan semangat menggelar Movement Gowes untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, pada Jumat (12/2/2021) lalu.

“Jadi movement yang kami lakukan kemarin adalah untuk mengajak orang-orang agar mulai memperhatikan kesehatannya, dengan cara bersepeda pagi-pagi di era pandemi ini,” jelas Owner Sela Kopi, Intan Hikmah (22) saat diwawancarai Cianjur Today, Sabtu (27/2/2021).

Intan melanjutkan, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menambah networking dan sharing dengan cara yang asik dengan teman-teman melalui interaksi positif.

“Ada sekitar 15 orang yang ikut, kebetulan kami juga ada kolaborasi dengan komunitas sepeda bareng teman-teman Cycle Troops. Rutenya sendiri yang pasti keliling Cianjur kota, start di Sela Kopi terus ke Jalan Bypass, lewat HOS Cokroaminoto, Jalan Suroso, Jalan Arciko, Jalan Siliwangi, lalu finish di Sela Kopi lagi,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Intan juga turut memberikan bentuk dukungan lain kepada orang-orang yang menyukai kegiatan bersepeda, yaitu dengan menyediakan parkir sepeda dan promo di Sela Kopi.

“Kami juga support teman-teman yang suka bersepeda dengan cara memberikan promo khusus bagi yang datang ke Sela Kopi memakai sepeda. Jangan khawatir, karena di Sela Kopi sudah bicyle friendly dan tersedia parkir khusus untuk sepeda,” paparnya.

Menurutnya, event movement ini akan menjadi acara rutinan nantinya dan bulan depan direncanakan akan diadakan kembali.

“Siapapun bisa ikut, syaratnya hanya bawa sepeda saja. Acara kemarin juga kami benar-benar memperhatikan protokol kesehatan. Saat ini, di Sela Kopi juga sedang ada promo, lho! Ada voucher untuk setiap pembelian dan akan diberikan logo stampel sebanyak lima buah dari Sela Kopi, untuk mendapatan produk gratis dari Sela Kopi,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker