Today

Ajak Salaman, Warga di Takokak Malah Dianiaya Oknum RT

CIANJURTODAY.COM, Takokak – Sohibul Wafa, warga Kampung Cibuluh, Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur menjadi korban penganiayaan oknum ketua RT berinisial E. Peristiwa itu terjadi pada hari minggu tanggal Minggu (24/5/2020) sekitar jam 08:00 WIB.

Penganiayaan bermula ketika korban bertemu dan terlapor bertemu usai salat Idul Fitri. Korban mengajak bersalaman, tapi pelaku menolak bahkan langsung menginjak kaki korban. Ia pun langsung pulang ke rumahnya.

Ketika korban pulang menuju ke rumahnya, ia dijegal di depan rumah salah seorang warga. Di situlah pelaku melakukan pemukulan sebanyak beberapa kali. Satu mengenai pipi sebelah kiri dan empat pukulan berhasil ditangkis.

Ia pun memgalami luka memar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Takokak untuk pengusutan lebih lanjut. Saat diwawancara, Sohibul bercerita tak tahu apa permasalahan hingga ia dianiaya oknum ketua RT.

“Kalau untuk permasalahan awal saya kurang paham, mungkin dia kurang suka dengan tingkah atau perilaku saya,” paparnya kepada Cianjur Today, Kamis (28/52020).

Sohibul menilai, apa yang dilakukan oknum ketua RT itu tidaklah etis. Menurutnya, jika ada permasalahan bisa diselesaikan baik-baik tanpa harus kekerasan.

“Dulu gak tau buntut dari apa saya lupa , yang pasti kurang etis ketika seorang ketua RT seperti itu. Kalau ada permasalahan kita selesaikan,” tambahnya.

Mulanya, korban akan menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. Namun terlapor malah menantang, hingga akhirnya jalur hukum menjadi pilihan.

“Disebabkan jalur kekeluargaan pihak terlapor tidak mau, saya terus lanjutkan di jalur hukum saja. Saya sudah mengajak di jalur kekeluargaan malah menantang,” tandasnya.(ct7/rez)

Berita terkait

One Comment

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami