Today

AKBP Juang Andi Priyanto Jadi Kapolres Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – AKBP Juang Andi Priyanto menjadi Kapolres Cianjur yang baru, menggantikan AKBP Soliyah yang kini bertugas sebagai Wadirlantas Polda Sulsel. Kegiatan lepas sambut pun dilaksanakan di Mapolres Cianjur, Rabu (25/9/2019).

Kedatangan AKBP Juang Andi Priyatno disambut dengan tari tradisional lengser, kemudian pemotongan pita sebagai tanda kapolres baru memasuki tempat kerjanya.

Setelah itu dilanjutkan dengan upacara, yang diisi sambutan dari AKBP Soliyah dan Kapolres Cianjur yang baru, AKBP Juang Andi Priyanto. Terakhir prosesi pengalungan bunga dan pelepasan AKBP Soliyah beserta suami oleh AKBP Juang Andi Priyanto beserta istri.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan sebagai seorang muslim sangat bersyukur dapat amanah dari pimpinan Polri untuk menjaga kamtibmas di wilayah Cianjur.

“Rasa syukur ini alangkah lebih berbahagia lagi, bila rekan-rekan dari media dapat membantu kinerja saya,” paparnya kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

Juang menambahkan, seperti diketahui daerah Cianjur ini merupakan daerah wisata, banyak pengunjung yang datang. Kalau tempatnya aman, para pengunjung akan nyaman.

“Tidak akan merasa was-was dan tidak akan takut kehilangan barangnya. Tapi kalau tidak aman ya kita rawan,” ujarnya.

“Kasih tahu kami untuk kebaikan Polri ke depan, sehingga menjadi lebih dipercaya oleh masyarakat,” tambahnya.(yan)

Reporter: Dian Tardian
Editor: M Reza Fauzie

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button