Today

AKBP Soliyah Dirindukan Warga Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Malam pisah-sambut Kapolres Cianjur dari AKBP Soliyah kepada Kapolres Cianjur yang baru AKBP Juang Andi Priyanto, berlangsung di Hotel Yasmin Cipanas, Rabu (25/9/2019). Kegiatan ini merupakan perpisahan AKBP Soliyah yang akan meninggalkan Cianjur, karena mengemban tugas baru sebagai Wadirlantas Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, AKBP Soliyah menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Cianjur yang telah membantu dirinya saat bertugas di Kabupaten Cianjur.

“Saya berterima kasih kepada tokoh-tokoh Cianjur, Pak Dandim, para alim ulama, dan masyarakat Cianjur yang telah membantu saya saat bertugas di Cianjur,” tuturnya.

Soliyah juga menyampaikan permohonan maaf jika dirinya memiliki kekurangan saat bertugas. “Saya mohon maaf kepada masyarakat Cianjur, jika kami memiliki kekurangan saat bertugas. Terutama saat insiden kemarin, prajurit kami gugur karena mengamankan aksi unjuk rasa,” tuturnya.

Ia menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kapolres Cianjur yang baru. Ia berharap Cianjur lebih baik dengan adanya kapolres baru.

Sementara itu Kapores Cianjur yang baru, AKBP Juang Andi Priyanto, berharap masyarakat Cianjur membantu tugas kepolisian.

“Saya berharap kepada masyarakat Cianjur untuk membantu kerja kami saat bertugas,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan ini, Juang menyampaikan kesannya ketika akan mengemban tugas di Cianjur. Ia menyampaikan bahwa Cianjur Kota Wisata dan orang-orangnya ramah.

“Ini kota wisata, udaranya adem dan harus dijaga. Sebelumnya saya tidak asing di Cianjur karena pernah melakukan kegiatan pelatihan dulu di Cianjur,” tuturnya

Sementara itu salah satu warga Cianjur, Muhamad Bayumi, mengatakan masyarakat Cianjur tentunya akan merindukan sosok AKBP Soliyah. Hal itu karena Soliyah ini merupakan polwan pertama yang menjabat sebagai Kapolres Cianjur.

“Ibu Soliyah yah hobinya naek motor, ini keren tentunya kami akan rindu sosok beliau,” tuturnya.(ct3)

Reporter: Arip Saripudin
Editor: M Reza Fauzie

Berikan Komentar Kalian

Back to top button