Today

Akibat Rem Blong, Mobil Bermuatan Gas LPG Terguling di Jalan Raya Puncak Ciloto

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sebuah truk bermuatan gas LPG bernopol B 9321 DU mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan Raya Puncak Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas pada Kamis (11/2/2021).

Kepala Desa Ciloto, Marwan mengatakan, peristiwa truk bermuatan gas LPG terguling tersebut terjadi sekitar jam 12.00 Wib dan diduga kuat akibat rem blong.

“Iya kang, ada kecelakaan tunggal mobil terguling di Jalan Raya Ciloto sebrang Desa Ciloto diduga akibat rem blong,” kata Marwan saat dikonfirmasi Cianjur Today, Kamis (11/2/2021).

Marwan menuturkan, mobil truk bermuatan gas LPG terguling tersebut awalnya diketahui oleh warga saat truk melintas dari arah Puncak menuju Cianjur dan sudah mengalami oleng.

“Menurut keterangan sejumlah warga, mobil truk dari arah Puncak sudah terlihat oleng dan itu kayanya rem blong. Karena mobil sudah tidak bisa dikendalikan akhirnya terguling ke sebrang jalan dengan posisi arah berlawanan,” jelasnya.

Saat ini pihaknya bersama warga setempat, anggota Polsek Pacet dan mobil derek sudah melakukan evakuasi terhadap pengemudi dan mobil korban. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya saja dua korban mengalami syok berat dan luka-luka. Tadi sudah dilakukan evakuasi jam 13.00 Wib, baik pengemudi maupun truknya sudah diamankan Polsek Pacet,” tandasnya.(ct6/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button