Today

Akibat Rem Blong, Mobil Bermuatan Pakan Ayam Hilang Kendali dan Masuk ke Parit di Ciloto

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Sebuah mobil truk bernopol F 8038 KQ bermuatan pakan ayam masuk ke dalam parit di Jalan Raya Puncak-Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jumat (15/1/2021) sekitar jam 06.00 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun tim Cianjur Today, kejadian mobil masuk parit di Ciloto tersebut, diduga kuat mobil mengalami rem blong sehingga mobil tak bisa dikendalikan.

“Iya kang betul, terjadi laka lantas mobil truk bermuatan pakan ayam masuk ke parit, diduga karena rem blong,” ujar Kepala Desa Ciloto, Marwan saat dikonfirmasi Cianjur Today, Jumat (15/1/2021).

Marwan menjelaskan, kronologis kejadian bermula mobil truk bermuatan pakan ayam tersebut melaju dari arah Puncak menuju Cianjur. Namun seketika mobil tersebut mengalami rem blong dan sopir hilang kendali hingga mobil masuk dalam parit.

“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir truk mengalami syok berat karena mobil sedang melaju sangat kencang, sehingga masuk dalam parit,” kata Marwan.

Selain itu, lanjut Marwan, evakuasi sopir yang syok dan mobil truk yang dibawanya sudah ditangani oleh warga setempat dan dibantu oleh pengedara yang melintas. Beruntung karena masih sepi, tidak menghambat arus lalulintas di sekitar jalan.

“Alhamdulillah, sopir truk beserta mobilnya sudah dievakuasi. Mobil pun sudah ditangani agar roda mobil bisa ke jalur jalan raya kembali, karena tidak mengalami kerusakan apapun,” tandasnya.(ct6/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button