Trending

Aksi Member NCT Joget Lagu Jawa Bikin Heboh, Tonton Videonya!

CIANJURTODAY.COM – Aksi member NCT joget lagu Jawa ‘Mendung Tanpo Udan’ berhasil membuat heboh fans dan pengguna TikTok di Indonesia.

Pasalnya, tiga personel NCT yaitu Jaemin, Mark, dan Jisung begitu asyik saat berjoget menggunakan lagu ‘Mendung Tanpo Udan’ dari Ndarboy Genk.

Dalam unggahan video di akun TikTok @official_nct dan di akun Instagram @nct_dream itu terlihat, Jaemin menggunakan hoodie putih. Lalu Mark yang berambut biru, dan Jisung mengenakan celana hitam tengah berada di sebuah set ruangan.

Video pun dimulai saat Jaemin membuka tangannya yang menghalangi kamera, kemudian ketiganya langsung berjoget dengan menggerakkan tangan mereka dari atas ke bawah, dan mengitari kepala.

Ketiganya benar-benar sangat menikmati alunan musik lagu campursari ‘Mendung Tanpo Udan’.

Warganet Komentari Joget NCT

Sontak saja, unggahan terbaru dari akun NCT itu membuat para NCTZen (penggemar NCT) heboh dan dengan jumlah view lebih dari 1,9 juta kali.

“Aku kira tadi FYP editan mass, pliss ambyar ini mah,” ungkap _fffrslavia23.

“Eh anjir kaget asli, lagunya woi, no edit2 dong,” ujar stlobeliii.

“Tak pernah kusangka akan selokal ini,” ucap sitamsth.

“Pliss soundnya melokal bett, udah cocok jadi suami,” celoteh restuberka.

Tak hanya warganet yang berkomentar, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pun turut mengomentari dan mengunggah video tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Sobat ambyar mana suaranya? Dari sini sudah semakin jelas bahwa sektor ekonomi kreatif kita semakin mendunia. Kita berharap akan segera menyaingi Korea, dan bahkan Amerika,” tulis Sandiaga.(sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami