Today

Akun Instagram IRM, Dicibir Netizen

CIANJURToday – Akun Instagram (IG) milik Irvan Rivano Muchtar (IRM) @irm_jago dicibir oleh netizen. Tersangka kasus korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) pendidikan tersebut, terakhir mengunggah sebuah postingan pada akun Ig miliknya pada Kamis (06/12/2018).

Akun Ig IRM yang mempunyai 11,9 Ribu followers, mendadak ramai diwarnai komentar para netizen. Beragam komentar ditulis netizen pada beberapa postingan Ig IRM. Mulai dari Cibiran hingga pembelaan.

Pantauan Cianjurtoday.com Sebagian besar pasa postingan IRM, isi komentar netizen menyikapi soal ditangkap dan ditetapkannya status IRM sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“@toilethinker Irvan si Maling duit Rakyat,” salah satunnya, komentar tersebut ditulis akun Ig @andirahmat931

Ada juga yang menyoal kebijakan IRM, yang dirasa tidak merakyat dan terkesan menyulitkan selama ia menjabat sebagai bupati.

“Kembalikan jalan angkot lah liyeurr urang tiap naik angkot nanya heula,jiga nu Karak datang k Cianjur,ongkos jd teu puguh,” tuis akun Ig @fidzdiraos

Di samping cibiran yang terus menghujani akun tersebut, ada juga netizen yang melakukan pembelaan dan mencoba menghentikan cibiran netizen lainnya.

“@toilethinker husssss teu sopan nyarios teh ya Allah. Blm juga terbukti. Kan masih proses hukum,” akun lainnya melakukan pembelaan @subhanihsan.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami