BISNIS TODAY

Alat Outdoor Lengkap Ada di Khatulistiwa Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Butuh alat outdoor yang berkualitas? Datang saja ke Khatulistiwa di di jalan KH Abdullah bin Nuh, ruko nomor 11, Cianjur. Ada 20 merk lokal yang dijual seperti Eleven, Kalibre, Consina, Buana, Forester, Rei dan lain-lain.

Pramuniaga Khatulistiwa, Andi Saputra, menuturkan outlet ini hanya menjual produk lokal. Meski begitu kualitasnya tidak kalah dengan produk dari luar negeri.

Dari 20 merk yang dijual ada dua, yang menjadi favorit konsumen saat ini adalah Kalibre dan Rei. Keduanya diminati oleh kalangan milenial dan orangtua. Pembeli yang datang bukan hanya dari para pecinta alam saja.

“Dari kalangan umum pun banyak yang minat dikarenakan sudah pada tahu akan kualitas produk outdoor,” ujarnya kepada Cianjur Today, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga: Kredit HP di Cianjur Gak Ribet, Bawa KK dan KTP Langsung Proses!

Selain itu, ada banyak jenis alat outdoor yang tersedia di Khatulistiwa Cianjur. Mulai dari barang dasar hingga pelengkap.

“Seperti carrier, tenda, nesting, gas dan kompor portable, hammock, sepatu, headlamp, sleeping bag, body bag, carbiner dan lain-lain,” ungkapnya.

Menurutnya, keunggulan menjual produk dengan banyak merk yaitu bisa jadi perbandingan buat konsumen dalam memilih harga.

“Misalnya carier dengan ukuran 40-90 liter harganya mulai dari Rp469 ribu sampai Rp900 ribu,” paparnya.

Ia menambahkan, bagi para konsumen bisa datang kapan saja. Outlet buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai jam 21.00 WIB. Menerima pesan barang juga dengan syarat harus produk lokal.

“Sebagai pelayanan untuk daerah Cianjur bisa COD, sedangkan keluar kota pengiriman via paket,” tambahnya.(yan)

Reporter : Dian Tardian
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan