Today

Alfamart Cipanas Dirampok, Karyawan Ditodong Golok

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Minimarket Alfamart di Desa Palasari Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur dirampok, Minggu (12/01/2020) malam hingga Senin (13/1/2020) dini hari. Aksi pencurian dengan kekerasan (curas) atau perampokan itu terekam CCTV.

Terlihat empat terduga pelaku perampokan Alfamart Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, menodong karyawan menggunakan golok. Para rampok itu pun melancarkan aksinya dengan senjata tajam.

Divisi Corporate PT Sumber Alfaria Trijaya TBK Cianjur-Sukabumi, Iwan Kurniawan, membenarkan adanya kejadian itu. Ia menjelaskan, keempat pelaku perampokan melakukan aksinya ketika Alfamart Palasari Cipanas akan tutup.

“Saat itu, kondisi toko sudah mau tutup, dan di dalam itu ada tiga orang, satu pejabat toko, dan dua kru. Empat orang pelaku datang dengan menggunakan dua unit sepeda motor,” paparnya kepada Cianjur Today, Selasa (14/1/2020)

Para pelaku menggunakan sajam berjenis golok dan menodongkannya kepada salah seorang karyawan. Mereka memaksa pegawai itu untuk menunjukan berangkas dan membukanya.

Setelah itu, para pelaku langsung menggondol barang-barang seperti rokok, uang sebesar RP19,5 juta dan lain sebagainya. Bahkan, para pelaku berhasil mengambil satu buah smartphone berwarna hitam. Usai melancarkan aksinya, diduga para pelaku lari ke arah Sukanagalih.

“Para pelaku langsung menggondol barang-barang seperti rokok, uang sebesar RP19,5 juta dan lain sebagainya,” tambahnya.

Hingga saat ini ditaksir kerugian dari aksi curas itu adalah Rp20 juta. Pihak kepolisian Polsek Pacet pun langsung mengecek TKP Alfamart Palasari Cipanas yang dirampok dan mendata petugas minimarket.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker