Today

Alhamdulillah, Anak ke-14 Ustaz Pahrudin Lahir saat Dirinya menjadi Imam Salat Idul Fitri di Ciranjang

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Pasangan Ustaz Pahrudin dan Nina sedang berbahagia karena anak ke-14 lahir pada Kamis (13/5/2021). Saat itu, sang ustaz sedang menjadi imam Salat Idul Fitri di Masjid Jami Al-Barokah Kampung Pasir Sasaungan RT 02/RW 11, Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Sang ustaz bercerita, ketika akan pergi ke masjid, istrinya Nina mendadak ingin melahirkan. Tentu saja hal itu membuat ia dilema. Selain harus memimpin salat Idul Fitri, ia juga harus meninggalkan 9 anaknya yang belum dewasa di dalam rumah dengan rasa bimbang.

Akhirnya sang istri ia antarkan ke Rumah Bidan Yulia yang jaraknya sejauh 1 Km dari tempat tinggalnya. Tak lama kemudian ia kembali lagi ke rumah untuk menjadi imam salat.

Setelah selesai, Ustaz Pahrudin langsung kembali ke rumah bidan. Ternyata Istrinya telah selesai melahirkan bayi laki-laki anaknya ke-14 dengan kondisi sehat yang diberi nama Piter Ramadhan.

Kini, ia memiliki 14 orang anak yang terdiri dari laki-laki 9 orang dan perempuan 5 orang. Namun 2 di antaranya meninggal dunia sedangkan 3 lainnya telah berkeluarga.

“Saya bersyukur bahwa pada 1 Syawal 1442 Hijriyah dikarunia lagi anak laki-laki yang ke-14,” ujarnya kepada Cianjur Today, Jumat (14/5/2021).

Sementara itu, Bidan Yulia Harmoni membenarkan bahwa Nina istri Ustaz Pahrudin telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

“Bayi tersebut lahir selamat dengan berat badan sekitar 3,3 Kg, panjang 49 Cm. Sekarang bayi beserta ibunya telah dibawa pulang ke rumahnya oleh pihak keluarga,” tuturnya.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button