Today

Alumni SMAN 1 Cianjur Bagikan Bantuan Paket Sembako di Pacet

CIANURTODAY.COM, Pacet – Alumni SMAN 1 Cianjur yang tergabung dalam Komunitas Las Vegas membagikan bantuan paket sembako di Kp. Tegal Tengah, RT 01/RW 06, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet. Kegiatan tersebut menyasar 25 masyarakat terdampak Covid-19 dan jompo.

Salah satu perwakilan Las Vegas, Prasetia Herianto Sahadik, mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sukanagalih dalam kegiatan itu. Isi bantuan paket sembako tersebut berupa beras 2,5 kilogram, susu kental manis, minyak 1 Kg, garam satu bungkus, minyak 1 liter, mie instan 4 buah, dan sarden 1 kaleng.

“Pembagian sembako ini juga kami berkerja sama dengan perangkat desa yang diwakili Karang Taruna karena untuk mendata mana yang terdampak Covid atau jompo,” ungkapnya kepada Cianjur Today, Senin (28/7/2020).

Dana untuk bantuan berasal dari donasi dari serangkaian kegiatan live musik yang telah dilakukan Las Vegas di beberapa titik. Donasi tersebut dibelanjakan menjadi paket sembako.

“Untuk dana sendiri kemarin kami mengadakan rangkaian aksi yaitu live musik amal di tiga kafe. Hasilnya dibikin sembako lalu dibagiken seperti sekarang untuk orang yang terdampak Covid 19 dan jompo,” kata dia.

Ketua Karang Taruna Desa Sukanagalih, Muhamad Ramdani, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh alumni SMAN 1 Cianjur itu. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kampung Tegal Tengah.

“Seperti yang dikatakan alumni Smansa tersebut, kegiatan ini akan terus berlanjut. Salah satunya program membuat taman baca untuk masyarakat,” tambahnya.(ct6/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button