Today

Alumni STM Negeri Cianjur Gelar Sunatan Masal untuk Yatim Piatu

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Komunitas Alumni STM Negeri Cianjur (Alstem) menggelar sunatan massal kepada 15 anak yatim dan yatim piatu di Kampung Babakan RT 02/RW 06, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Minggu (29/11/2020). Kegiatan ini pun turut dihadiri perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibeber.

Ketua Umum Alstem Cianjur, Dadang Mulyana mengatakan, kegiatan bakti sosial yang digelar Alstem bukan yang pertama kalinya. Namun, beberapa kegiatan sosial lainnya selalu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, 15 anak yatim dan yatim piatu kami berikan sunatan massal secara gratis disertai santunan. Tapi, kegiatan ini bukan yang pertama, kegiatan-kegiatan sosial lainnya rutin kami lakukan,” tuturnya kepada Cianjur Today, Minggu (29/11/2020).

Selain itu, lanjut Dadang, sejumlah perwakilan angkatan dari 1965 sampai 2020 pun ikut hadir sebagai bentuk solidaritas sesama angkatan alumni STM Negeri Cianjur.

“Baksos ini tentunya berkat sumbangsih rekan-rekan alumni juga dari angkatan 1965 sampai 2020, bahkan beberapa di antaranya ada sumbangsih pihak luar juga, dan kami sangat mengapresiasi,” ujar pria yang akrab disapa Adut ini.

Ia menjelaskan, kegiatan sosial yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 itu tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kami mewajibkan semua pihak untuk menggunakan masker,” tandasnya.(afs/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button