Today

Alun-alun Cianjur Ditutup Sementara, Ini Kata Pengunjung

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Alun-Alun Cianjur ditutup sementara mulai Kamis (2/5/2019) sampai Sabtu (4/5/2019). Hal itu karena adanya prmbaharuan dan pemeliharaan yang dilakukan pemerintah. Namun tampaknya masih ada masyarakat yang belum mengetahui penutupan itu.

Misalnya Fauzi, pengunjung yang hendak papajar bersama temannya. Ia terpaksa harus pulang lagi karena Alun-alun Cianjur akan dibuka lagi pada Minggu (4/5/2019).

“Baru tahu kalau Alun-alun Cianjur ditutup, pas datang ke sini ternyata lagi dibersihin. Ya mau gak mau balik lagi,” paparnya.

Baca Juga: Alun-alun Cianjur Bakal Ditutup Sementara, Ada Apa?

Meski kecewa, ia mendukung pemeliharaan yang dilakukan pemerintah. Menurutnya, walau sudah dibersihkan, kesadaran masyarakat terhadap kebersihan alun-alun sangat penting. “Meskipun ditutup sementara tapi gak apa-apa, semoga bisa menjadi lebih baik kondisinya,” tambahnya.

Senada dengan Alfa, pemuda Cianjur ini lebih mendukung program Pemkab Cianjur dalam melakukan perbaikan dan pembersihan Alun-alun Cianjur.

“Ini inovasi yang bagus, karena melihat ternyata kesadaran masyarakat belum terlihat dan masih jorok di rumah sendiri. Ini bisa menjadi penggerak agar warga bisa sadar dan paham tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan wisata sendiri. Jadi, jangan cuma ada maunya aja tapi ada keinginan juga untuk merawatnya,” jelasnya. (ct1)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button