Today

Alun-alun Cianjur Viral di Bangladesh

CIANJURTODAY.COM, CianjurAlun-alun Cianjur mendadak viral di sosial media Facebook Bangladesh. Pasalnya, salah satu akun bernama, Mohammed Abu Sayed membagikan gambar tiga dimensi Alun-alun Cianjur di sebuah grup bernama Evergreen Bangladesh.

Dalam unggahannya, Mohamed Abu Sayed menampilkan gambar tiga dimensi dari udara. Bahkan, ia pun mengutarakan kekagumannya terhadap ikon kebanggaan masyarakat Cianjur itu.

“Kecantikan yang luar biasa” tulis akun tersebut dalam bahasa Bangladesh.

Hingga kini, unggahan Mohammed Abu Sayed tersebut telah disukai oleh 120 ribu suka. Selain itu, unggahannya itu sudah dikomentari lebih dari 140 ribu orang dan telah dibagikan lebih dari seribu kali.

Karena unggahan ini, sontak netizen Cianjur pun merasa bangga. Banyak netizen Cianjur yang membagikan unggahan Mohammed Abu Sayed ini ke berbagai grup Facebook. Akun bernama Muhammad Mildan Pratama misalnya, ia mengutarakan rasa bangganya di grup Kabar Cianjur.

“Orang Cianjur patut bangga karena masjid Alun-alun disoroti oleh media Bangladesh. Dan, disukai oleh muslim luar negeri” tulis akun Facebook itu dalam unggahanya.

Selain itu, akun Muhammad Mildan Pratama pun menangkap layar unggahan Mohammed Abu Sayed yang kagum pada Alun-alunCianjur di grup Evergreen Bangladesh.

Diketahui, Alun-Alun Cianjur ini merupakan ruang publik bagi masyarakat Cianjur yang diprakarsai oleh Bupati Cianjur Nonaktif Irvan Rivano Muchtar. Setiap orang bisa berkunjung ke alun-alun tersebut. Alun-alun ini resmikan pada 8 Februari 2019 oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami