CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Jenazah Amelia Ulfah, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Cibeureum, Sukabumi, dimakamkan di Cianjur, Selasa (23/07/2019). Mendiang diketahui merupakan warga Kelurahan Sayang RW 09, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Jenazah tiba di kediamannya sekitar pukul 00:30 dini hari, diantar oleh Kapolsek Cibereum.
Warga mengetahui bahwa mayat yang ditemukan di Cibeureum itu adalah warga Kelurahan Sayang melalui media dan media sosial , melihat pakaian korban

Orang tua korban, Imas Masliah, sempat tidak percaya bahwa anaknya telah tiada. Ia pun shok mendengar kejadian ini. Meski begitu, ia tegar atas kejadian ini.

Amelia Sebelumnya Pamit Untuk Daftar Kuliah ke Bogor

Imas mengatakan, sebelum kejadian anaknya berangkat ke Bogor kuliah ke Institut Pertanian Bogor (IPB). Anaknya itu sangat menginginkan kuliah jurusan pertanian, walau sebelumnya di suruh untuk mengambil jurusan keguruan.

“Almarhum waktu sekolahnya giat dan berprestasi, di SD ranking satu sampai kelas enam. Waktu SMP pernah ranking dua dan tiga, juga waktu SMA. Dia bercita-cita ingin di agroteknologi,” tuturnya.

Baca Juga:

com/2019/07/23/dikenal-ramah-dan-berprestasi-ini-potret-amelia-ulfah-semasa-hidup/" target="_blank">Dikenal Ramah dan Berprestasi, Ini Potret Amelia Ulfah Semasa Hidup

Hasil Otopsi, Ada Sejumlah Luka di Tubuh Amel

Heboh! Kesaksian Orang Tua Korban Oknum Pendeta Cabul di Cianjur

Imas yang juga merupakam guru SD ini berharap pelaku pembunuhan cepat ditangkap. Ia merasa ngeri atas kejadian ini.

Anak Yang Baik dan Ramah

Sementara itu Ketua RW 09 Kelurahan Sayang, Adang Rohni, mengatakan almarhum merupakan orang yang sangat baik. Ia juga dikenal sangat ramah, juga seorang guru ngaji di kampungnya.

“Almarhum orang baik, aktif di pengajian, di Karang Taruna. Warga sangat kaget dan kehilangan,” tuturnya.

Adang dan warga berharap pelaku segera ditangkap pihak berwajib. (ct3)

Reporter : Arif Syarifudin
Editor : M Reza Fauzie