Nasional

Anak Tusuk Ibu Pakai Gunting, Diduga Kecanduan Game Online

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Entah apa yang ada di pikiran CC (19). Anak itu tega tusuk ibu kandungnya TT (47) menggunakan gunting hingga luka berat. Pelaku diduga kecanduan game online. Kini ia pun diamankan polisi, sedangkan sang ibu dirawat di rumah sakit.

Dikutip dari Kumparan, peristiwa anak tusuk ibu kandung ini terjadi di Grogol, Jakarta Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan penusukan itu terjadi pada Sabtu (8/2/2020) pukul 09.30 WIB. Pelaku CC menusuk ibu pakai gunting beberapa kali.

“Ada tiga tusukan, pertama di leher, tangan dan perut. Kondisi sekarang korban dalam luka berat,” paparnya.

Mendengar jeritan korban, tetangga langsung berupaya menolong. Pelaku pun langsung diamankan ke Polres Jakarta Barat, sedangkan korban dibawa ke RS Tarakan untuk mendapat perawatan.

Yusri mengungkapkan, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk tes kejiwaan. “Sekarang ini memang kami kirim ke Rumah Sakit Jiwa di Jakbar untuk membuat yang bersangkutan tenang dulu,” tambahnya.

Polisi masih akan mendalami dugaan bahwa pelaku depresi akibat game online. Keterangan awal dari keluarga dan tetangga korban, pelaku sejak beberapa bulan ini ada kelainan sejak mulai bermain game online.

Muncul dugaan, ibu dan pelaku yang tinggal satu rumah sama-sama depresi. “Nah itu sedang kami dalami, sedang kami cari handphone-nya yang sering digunakan,” tandasnya.(*)

Sumber: Kumparan.com | Foto: Detik.com

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker