Bisnis Today

Aneka Sambal Khas Sego Sambel, Rasanya Nampol Abis!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Makan memang belum lengkap kalau belum ada sambel, ya! Makanya, para pecinta sambal wajib datang dan nyobain aneka sambal khas Sego Sambel.

Karena di sini, semua jenis sambal lengkap tersedia. Mulai dari sambal tomat hingga yang jarang dijumpai seperti sambal tahu.

“Kami ini spesialis sambal dan ingin memperkenalkan bermacam-macam sambal khas Sunda maupun daerah lainnya,” jelas Owner Sego Sambel, Heni Susilawati (39) kepada Cianjur Today, Jumat (4/6/2021).

Heni juga menjelaskan, bahwa nama Sego sendiri berasal dari Bahasa Jawa yang berarti nasi. Adapun menu makanan yang dijual adalah masakan khas Sunda seperti ayam goreng, ayam bakar, kalasan, ikan bakar, dan lain-lain.

Heni mengaku, Sego Sambel mendapat respon yang baik dari masyarakat, terlebih orang Sunda yang sangat menyukai sambal.

KHAS: Aneka pilihan sambal khas Sambal Sego bikin makan makin berselera. (Foto: Istimewa)

Berbicara soal basic usahanya, Heni mengatakan bahwa sebelumnya ia memang memiliki pengalaman dalam usaha catering. Sehingga dunia masakan memang sudah taknasing lagi baginya.

“Alhamdulilah, warga Cianjur memberi respon yang baik dan terus melakukan repeat order. Soalnya kebanyakan orang kalau makan paling penting itu kan sambel, jadi karena kami menyediakan banyak varian sambal, pelanggan pun merasa sangat senang,” paparnya.

Bagi Anda yang sangat menyukai sambal, wajib datang ke Sego Sambel dan cobain berbagai jenis sambal yang lezat dan mungkin belum pernah Anda coba.

Soal harga, lanjut Heni, sangat variatif dan pastinya terjangkau bagi semua kalangan.

“Untuk harga kami banderol mulai dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu. Itu sudah komplit nasi, lauk, dan sambal. Kami juga menyediakan paket-paket sesuai orderan dan bisa take away,” sebutnya.

Sego Sambel sendiri buka dari jam 11.00 Wib sampai 22.00 Wib. Lokasinya ada di Jalan KH Hasyim Ashari No.15, Warujajar Cianjur. Bisa juga langsung menghubungi 081254315545.

“Harapan ke depannya, mudah-mudahan usaha ini bisa berkembang dan banyak masyarakat yang antusias dengan produk yang kami suguhkan. Pokoknya harus nyobain, karena kami menyediakan banyak varian sambal, yang pasti kalian suka,” pungkasnya.(ega/ct8/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button