Today

Anggota Ormas Diduga jadi Korban Pembacokan Geng Motor di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Insiden pembacokan terjadi terhadap salah satu ormas yang diduga dilakukan oleh anggota geng motor. Kejadian tersebut terjadi di dua tempat, yaitu di Jalan Aria Cikondang, Kelurahan Sayang dan Gang Al-Ikhlas, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, pada Rabu (25/11/2020) malam.

Kejadian tersebut diketahui melalui video yang beredar luas di grup Whatsapp. Terlihat korban mengalami luka bacok yang cukup parah di bagian tangan kanan hingga terlihat tulang di bagian pundak.

Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota, Ipda Eko membenarkan peristiwa pembacokan tersebut. Namun, pihaknya belum bisa membeberkan kronologis kejadian tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan.

“Iya betul, tadi malam ada salah seorang yang dibacok, namun belum pasti anggota ormas atau bukannya, masih dalam proses penyelidikan,” paparnya saat diwawancarai Cianjur Today, Kamis (26/11/2020).

Ia pun menuturkan, ada dua laporan yang diterima oleh pihak kepolisian. Pertama laporan ke pihak Polsek Cianjur kota tentang pembacokan di Jalan Aria Cikondang dan laporan yang sama tentang pembacokan di Gang Al-Ikhlas, Kecamatan Cianjur.

“Kejadian pembacokan yang di Gang Al-Ikhlas itu ada yang melapor ke Polres Cianjur,” ucapnya.

Ia mengatakan, dua Insiden pembacokan itu terjadi di hari yang sama pada Rabu (25/11/2020) malam, tetapi berbeda waktu.

“Pembacokan di jalan Aria Cikondang terjadi sekitar jam 22.00 Wib, sedangkan yang di Gang Al-Ikhlas itu sekitar jam 19.00 Wib,” ungkapnya.

Namun, ia pun tidak bisa memaparkan kronologisnya lebih detail, dikarenakan kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

“Kita belum bisa berbicara banyak, karena masih dalam proses penyelidikan dan anggota kami pun sedang bergerak di lapangan,” tandasnya.(ian/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker