Today

Angin Kencang, Tumbangkan Pohon Setinggi 10 Meter

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Sebuah pohon setinggi 10 meter tumbang di Jalan Raya Cianjur, Kampung Warung Bawang, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, sekitar pukul 14.15, Senin (26/10/2020).

Warga setempat, Agus (41) mengatakan, sekitar jam 14.10 Wib terjadi hujan lebat disertai angin sangat kencang mengakibatkan salah satu pohon trembesi besar akhirnya tumbang menimpa jalan di Cugenang.

“Iya kang, saja juga kaget. Saya sedang jalan menuju ke bengkel, tiba-tiba hujan besar dan bertiup sangat angin kencang, berselang lima menit pohon sudah tumbang, ” ujarnya saat di wawancarai di lokasi kejadian kepada Cianjur Today, Senin (26/10/2020).

Agus menjelaskan, karena kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan cukup panjang dan langsung berinisiatif memanggil sejumlah warga untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“Saya berinisiatif saja karena pohon tumbang itu deket dengan tukang jual kayu potong, jadi saya meminjam kampak untuk memotong sebagian pohon yang menghalangi jalan,” jelasnya.

Pantauan Cianjur Today, tidak ada korban jiwa ataupun kendaraan yang rusak akibat pohon tumbang tersebut dan masih menunggu petugas dari dinas terkait untuk datang ke lokasi pohon tumbang.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker