PeristiwaToday

Angkot dan Luxio Tabrakan di Sukaluyu, Seperti Ini Kesaksian Warga

CIANJURTODAY.COM, Sukaluyu – Satu angkot dan minibus berjenis Daihatsu Luxio tabrakan di Jalan Raya Bandung – Cianjur, tepatnya Kampung Cikijing, Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu pada Selasa 6 April 2021. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.30 Wib itu menyebabkan beberapa orang luka hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, tabrakan itu melibatkan angkot 01 jurusan Ramayana – Pasirhayam bernomor polisi F 1929 ZE yang dikendarai Yandi (28) dengan Daihatsu Luxio bernopol F 1882 HS. Kecelakaan itu terjadi beberapa saat menjelang maghrib.

Menurut salah seorang warga setempat, Ivan Bahtiar (34) mengatakan, mulanya kendaraan angkot melaju kencang dari arah Bandung menuju arah Cianjur. Tepat di lokasi saat menyalip kendaraan lain, dari arah berlawanan muncul Daihatsu Luxio. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Karena kencang tabrakan tidak bisa dihindari, bahkan kendaraan angkot berputar dan menabrak Daihatsu Luxio,” ujarnya kepada wartawan.

Ia meneruskan, terlihat ada beberapa orang korban luka yang dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pengendara dan petugas pun berusaha mengevakuasi korban luka. Kemacetan pun tak dapat terhindarkan.

Anggota Polsek Sukaluyu, Bripka Ferri Rahman Yusfi, membenarkan adanya tabrakan yang melibatkan angkot dan Luxio itu. Kecelakaan di Cianjur pada Selasa 6 April 2021 itu sudah dutangani Polres Cianjur.

“Benar adanya, namun kejadian tersebut, ditangani jajaran Unit Laka Lantas Polres Cianjur,” pungkasnya.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami