Today

Angkot di Cianjur Terperosok ke Sawah Saat Diperbaiki

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah Angkot di Cianjur, Jawa Barat bernopol F-1983-YK Jurusan Muka-Jalan Arif Rahman terperosok ke sawah. Tepatnya di sekitaran jalan kampung Nagrak Wetan RT 02/RW 11, Desa Limbangansari Kecamatan Cianjur Kota, Senin (09/05/2022) pagi.

Pada saat kejadian kondisi angkot tengah kosong tak terdapat penumpang satu pun. Hanya ada sang sopir yang tengah memperbaiki salah satu kabel.

Dari kejadian tersebut beruntung sang sopir tak mengalami luka serius dan sempat menyelamatkan diri sebelum mobil tersebut terperosok di sawah.

Baca Juga: Rute Angkot Cianjur Terlengkap dan Terbaru 2021

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika sang Sopir Epi Supriatna (56) tengah memeriksa kerusakan pada mobilnya.

“Pada saat kejadian, angkot yang akan ia bawa untuk menarik penumpang mengalami gangguan pada Kopling. Dan si Sopir langsung mengotak – atik kabel dalam keadaan mesin masih hidup,” kata Kapolsek, Senin (9/5/2022).

Namun akibat lupa menarik rem tangan, mobil yang Epi betulkan dengan sendirinya melaju. Hingga terperosok di sawah dan terguling berposisi miring.

“Mobil kemudian terperosok dan terguling hingga berposisi mining ke sawah milik warga,” ucap dia.

Menurutnya, hingga saat ini mobil angkot di Cianjur yang terperosok tersebut telah berhasil petugas menggunakan mobil derek Polres Cianjur.

Baca Juga: Ditabrak Angkot saat Patroli, Personel Tim Maung Cianjur Luka Parah

“Sudah dalam penanganan oleh anggota kami Bhabinkamtimas Aiptu Dindin yang melaksanakan kemananan. Kita sudah berkoordinasi dengan unit Derek Polres Cianjur sehingga mobil sudah kita angkat,” tutup dia. (ren)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button