Today

Angkotnya Terperosok ke Kolam Pemancingan Ikan, Eh Sopirnya Malah Kabur!

CIANJURODAY.COM, Sukaresmi – Sebuah angkutan kota (angkot) jurusan Cipanas-Marwati bernopol F-1974-YG mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ke kolam pemancingan ikan milik warga.

Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexsander mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Mariwati KM 8, Kampung Loa Sari, RT 01/RW 09, Desa Kawung luwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur pada Selasa (9/3/2021).

“Betul, telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil angkot jurusan Cipanas-Marwati yang terperosok ke kolam pemancingan di Kaungluwuk tadi malam sekitar jam 21.30 Wib,” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Rabu (10/3/2021).

AKP Irwan menuturkan, menurut saksi di TKP, kendaraan yang dikemudikan Feri diduga melaju dari arah Taman Bunga dengan sangat kencang dan pada saat akan melalui jembatan, tiba-tiba ada angkot lain yang berhenti dengan mengerem secara mendadak. Karena kaget, angkot yang dikemudikan Feri pun membanting kemudi ke arah sebelah kanan. Akan tetapi angkot sudah tidak dapat dikendalikan lagi, sehingga bagian depan kendaraan menghantam tiang listrik dengan sangat keras.

“Akibatnya angkot tersebut terperosok ke halaman sebuah kolam pemancingan. Namun, pada saat akan diselamatkan, sopir Feri sudah tidak berada di dalam angkot,” paparnya.

Selain itu, lanjut AKP Irwan, mobil angkot tersebut ditemukan di TKP sudah dalam keadaan kosong dan angkot sedang tidak membawa penumpang.

“Pada saat akan dievakuasi oleh anggota dan warga, ternyata mobil angkot tersebut sudah tidak ada penumpang dan sopir pun sudah kabur,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button