Bisnis Today

Angkringan Pandawa Buka Cabang Baru di Cianjur, Makin Dekat Manjakan Pencinta Kuliner Khas Jogja

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Hadir lebih dekat memanjakan seluruh warga Cianjur, kini Angkringan Pandawa telah membuka cabang baru di Jalan RSUD Sayang, Cianjur. Semua menu ajib street food malam khas Angkringan Pandawa pun bisa dinikmati lebih mudah, karena tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Cipanas.

Pengelola Angkringan Pandawa Cianjur, Wira Widjaya (36) mengungkapkan, banyaknya pelanggan yang datang dari daerah Cianjur kota membuat ia bersama tim akhirnya membuka cabang baru yang lebih strategis dan dekat dengan para pelanggan.

DEKAT: Angkringan Pandawa kini membuka cabang baru di Jalan RSUD Sayang Cianjur yang makin dekat memanjakan semua pecinta kuliner malam khas Jogja. (Foto: Riski Maulana/cianjurtoday.com)

“Jadi awal buka di sini, karena banyak pelanggan saya yang minta buka angkringan tapi enggak harus ke Cipanas. Malahan ada pelanggan yang dua hari sekali rutin suka ke Cipanas cuma makan doang. Akhirnya saya mikir, wah kayanya saya harus buka di Cianjur biar pelanggan saya juga dekat dan dibukalah cabang di Jalan RSUD Sayang ini,” tuturnya kepada Cianjur Today, Sabtu (13/3/2021).

Wira mengungkapkan, ada banyak sajian menu yang menggugah selera dengan harga super murah. Tak ketinggalan, item yang sama dengan yang di cabang Cipanas pun tetap lengkap tersaji, mulai dari aneka seafood yang lezat hingga minuman yang membawa kehangatan di malam hari.

“Dengan cita rasa yang enak, kami hadirkan harga yang terjangkau. Kami juga sediakan hal yang menarik untuk level kepedasan, yaitu level pedesnya mulut tetangga dan level pedesnya netizen,” ujarnya.

Selama pelayanan, para karyawan di Angkringan Pandawa pun terus menerapkan protokol kesehatan agar bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Selain itu, antusias masyarakat ketika pertama dibukanya Angkringan Pandawa ini di Cianjur sangat baik. Mereka mengaku sangat senang, karena bisa mencicipi sajian enak Angkringan Pandawa dan tidak jauh-jauh lagi harus ke Cipanas.

“Antusias masyarakat sangat bagus, alhamdulilah masyarakat suka dengan makanan yang ada di angkringan ini. Bahkan ada yang ketagihan untuk terus makan di sini karena rasanya enak,” ungkapnya.

Wira berharap, semua masyarakat dapat menikmati sajian Angringan Pandawa dan usaha ini semakin maju meskipun di tengah masa pandemi.

“Harapan ke depannya, semoga Angkringan Pandawa makin maju dan makin disukai masyarakat Cianjur, terutama bagi para pecinta kuliner khas Jogja. Karena kami menyajikan menu lezat dengan harga yang pastinya terjangkau,” tandasnya.(ct9/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks