Today

Anniversary ke -12, Cianjur Hospital Bikers Gelar Sunatan Massal

CIANJURToday – Cianjur Hospital Bikers (CHB) menggelar kegiatan bakti sosial Minggu, 25/11/2018. Bertempat di aula Yayasan Pondok Pesantren Al- Muhajadah Kampung Cibarengkok RT05 RW02 Desa Babakancaringin Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, bakti sosial dengan kegiatan sunatan massal tersebut berjalan tertib dan lancar.

Bakti sosial sunatan massal sendiri merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan peringatan anniversary CHB pada 6 Desember 2018 mendatang. Selain sunatan masal, CHB juga memberikan bingkisan yang berisi mainan anak dan sejumlah uang santunan kepada peserta.

Ketua Umum CHB, Yanto Hermanto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin dan wajib dikomunitas.

“Hari ini kami bertugas mewakili CHB melaksanakan kegiatan bakti sosial sunatan massal. Walaupun yang kami lakukan nungkin tidak seberapa, tapi kami berharap ini bisa bermanfaat bagi orang lain, jelas Yanto  kepada Cianjurtoday.com.

Pada kegiatan turut hadir pula beberapa tamu undangan, aparatur pemerintahan Desa dan Kecamatan setempat, serta para orang tua anak- anak yang menjadi peserta sunatan massal.

“Semoga rangkaian kegiatan sosial ini dapat kami laksanakan dengan lancar. Karena selain sunatan massal di lokasi ini, masih banyak rangkaian baksos yang akan kami laksanakan. Kami akan membuka diri, siap membantu dan memfasilitasi apabila ada warg, yang ingin melaksanakan sunatan masal. Dan tentu saja kami akan bantu fasilitasi dengan sukarela tanpa dipungut biaya alias gratis,” papar Yanto.

Pada kesempatan itu, Ujang salah seorang warga Kampung Cibarengkok mengatakan, sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan dan kegiatan CHB ini.

“Kami tersanjung atas simpati CHB, kami senang ada orang lain yang peduli dan perhatian. Semoga amal dan budi baik CHB mendapat balasan dari Allah swt,” pungkasnya. (mul)

Editor : Ezra 

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button