Gaya Hidup

Apa Benar Naruto Akan Mati di Serial Boruto Chapter 51? Ini Jawabannya

CIANJURTODAY.COM – Naruto Uzumaki dikabarkan akan mati di Serial Boruto Chapter 51, apa benar? Hari ini, Jumat (23/10/2020) tagar #Naruto menduduki trending di sosial media Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 25.400 tweet.

Banyak yang bertanya, apa benar Naruto akan mati? Hal ini bermula dari manga Boruto: Next Generation Chapter 51, pada episode tersebut penggemar beranggapan bahwa ada kemungkinan bahwa Naruto akan mati saat melawan Isshiki Otsutsuki.

Meski belum jelas apa yang akan terjadi pada Naruto, karena episode tersebut berakhir menggantung. Namun hal ini berhasil membuat warganet merasa sedih, dan menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Beberapa orang sudah pasrah jika Naruto kemungkinan akan dimatikan dalam serial ini, mereka mengucapkan rasa terimakasih, kepada sosok Naruto yang selama ini telah memberikan banyak kesan.

Adapun beberapa orang justru sibuk dengan teori. Tak sedikit penggemar yakin bahwa Naruto tidak akan mati secepat ini. Beberapa dugaan bermunculan seperti, isu kematian Naruto dibuat untuk mendongkrak rating Boruto.

“Inget bro, judulnya udah bukan Naruto lagi, tapi Boruto. Hal apa saja bisa terjadi kecuali karakter utama dan di sini Naruto sudah bukan karakter utama lagi, walaupun dia penting #Naruto #Hinata #Konoha,” cuit @tofel37.

Meski begitu belum ada kepastian tentang perjalan sosok Naruto Uzumaki ini. Namun penggemar mengaku bahwa Naruto akan selalu ada di hati mereka.(ega/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker