Bisnis Today

Apotek Madina Buka Praktek Dokter Bersama, Pelayanan jadi Makin Lengkap dan Mudah

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kabar gembira untuk warga Cianjur! Karena kini, pelayanan kesehatan di Apotek Madina Cianjur makin lengkap dengan hadirnya praktek dokter bersama.

Tersedia empat pelayanan dengan lima dokter berkompeten di bidangnya. Mulai dari dua dokter umum, dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter gigi umum, hingga dokter spesialis THT.

Ini tentunya akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah dan cepat. Selain itu, untuk pelayanan dokter umum, Apotek Madina juga menerima pasien dengan BPJS Kesehatan.

“Dengan adanya pelayanan kesehatan ini, kami berharap dapat lebih memudahkan masyarakat untuk berobat. Selain itu, kami juga telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan,” jelas dr. Norma Yunia Sofwan Sp.KK kepada Cianjur Today, Rabu (6/10/2021).

Ia menjelaskan, setiap bagian kesehatan, melayani semua keluhan secara lengkap. Seperti spesialis kulit dan kelamin, selain menerima pemeriksaan penyakit kulit dan kelamin, juga menyediakan treatment kecantikan kulit hingga rambut secara menyeluruh.

“Jadi masyarakat yang punya masalah kulit seperti jerawat, flek hitam/melasma, kerontokan, kebotakan rambut, kami melayani pemeriksaan hingga memberikan obat dan skincare. Tentunya semua pelayanan terjamin aman, karena berdasarkan resep dokter yang berkompeten di bidangnya,” paparnya.

LENGKAP: Apotek Madina Cianjur kini membuka praktek dokter bersama dengan menghadirkan berbagai dokter spesialis. (Foto: Istimewa)

Pelayanan dokter gigi dan spesialis THT telah dilengkapi dengan peralatan canggih, dan pelayanan dokter spesialis THT telah dilengkapi dengan pemeriksaan endoskopi.

Apotek Madina juga menyediakan berbagai obat-obatan, termasuk obat yang mendukung pengobatan Covid-19.

“Mulai vitamin, obat-obatan, dan pemeriksaan swab test. Selain datang ke apotek, kami juga bisa melakukan pelayanan swab ke rumah pasien, juga menyediakan konsultasi online. Pemeriksaan swab kami, sudah terdaftar di PeduliLindungi,” jelasnya.

Bagi yang ingin melakukan reservasi atau pendaftaran, Anda bisa melakukannya secara online melalui
kontak +62 812-2023-5697, atau melalui DM di Instagram @madinaapotek @dr.norma.spkk.spesialiskulit.

Apotek Madina berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah No. 101, Kabupaten Cianjur, 43212. Buka mulai Senin hingga Sabtu jam 08.00 Wib hingga 20.00 Wib.

Sebelumnya, Apotek Madina praktek dokter bersama telah melangsungkan Grand Opening pada Sabtu, (2/10/2021) lalu. Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri tamu undangan terbatas.

“Semoga dengan adanya Apotek Madina praktek dokter bersama ini, lebih memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dokter umum, dokter gigi, maupun dokter spesialis,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button