Today

Aria Computer, Toko Komputer Bagi Para Gamer di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bagi pecinta game PC, tentu harus mempunyai perangkat komputer yang tinggi, itu sebabnya Toko Aria Computer fokus pada rakitan PC gaming. Toko yang berada di Jalan Aria Wiratanudatar, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur.

Pemilik Toko Aria Computer, Panji mengatakan, toko komputer yang dikelolanya berfokus pada komputer dengan spesifikasi tinggi. Ia pun mengatakan, rakitan komputer yang ia jual ditujukan untuk bermain game dan editing video.

“Yang membedaka toko komputer kami dengan toko lain adalah kam lebih fokus di rakitan komputer untuk gaming dan editing. Tentunya, itu membutuhkan komputer high-end. Jadi kami lebih fokus ke komputer high-end,” tuturnya saat ditemui Cianjur Today (10/12/2019).

Namun, lanjut Panji, Toko Aria Computer tetap menyediakan perangkat komputer dengan spesifikasi menengah dan spesifikasi rendah. “Tapi, kami juga menjual rakitan komputer yang middle end, dan low-end juga,” kata dia.

Selain menjual komputer untuk bermain game dan edit video, Aria Computer pun menjual laptop. Panji mengungkapkan, laptop yang dijual di toko komputer miliknya kebanyakan laptop bekas yang masih layak pakai.

“Selain komputer kami juga menjual laptop. Ada laptop baru, ada juga laptop bekas. Tapi, stok laptop bekas kami lebih banyak,” ungkap dia.

Bahkan, Aria Computer pun menjual paket komputer untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Selain itu, Panji menuturkan, toko komputer miliknya juga menerima pembelian paket untuk warnet.

“Kami juga menerima pesanan paket komputer untuk UNBK ke sekolah-sekolah. Untuk warnet juga bisa,” kata dia.

Terkait harga komputer yang dijualnya, Panji menuturkan, harga setiap produk yang ia jual cukup bersaing. Terlebih Aria Computer telah bergabung dengan marketplace di Bukalapak dan Tokopedia.

“Tentu harga bersaing. Kami mengikuti pangsa pasar. Terlebih kami juga sudah berada di marketplace Bukalapak,” ungkapnya.

Toko komputer ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.(afs/adv)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks