Today

Aris Mulkan Resmi Nakhodai Angkatan Muda Siliwangi Cianjur

CIANJURTODAY, Cianjur – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Cianjur resmi memiliki ketua baru usai H Aris Mulkan SE, dilantik sebagai ketua di Saung Kota Cianjur Beelka Residence, Rabu (20/11/2019). Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan Surat Keputusan (SK) dari pengurus pusat (PP) AMS, Drs Noery Ispandji Firman, untuk kepengurusan AMS Distrik Cianjur yang baru.

“Jadi pada hari ini tepatnya Rabu (20/11/2019), saya dipercaya untuk mengemban amanah dari pengurus pusat (PP) sebagai Ketua Distrik AMS Kabupaten Cianjur,” ujar H Aris Mulkan.

Ia mengatakan, sebelum menerima SK, pihaknya terlebih dahulu melakukan persiapan dan pembenahan organisasi dengan menggelar pertemuan baik di tingkat distrik maupun di tingkat rayon.

“Jadi rayon yang lama kita bangunkan, dan rayon yang kosong kita bentuk. Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk 27 rayon dan sisanya 6 rayon namun masih dalam tahap proses pembentukan,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, saat ini kepengurusan AMS distrik Cianjur baru sebatas penerimaan SK. Sedangkan untuk formatur kepengurusan seperti sekretaris dan bendahara akan dibentuk dalam pembahasan selanjutnya.

“Untuk posisi sekretaris dan bendahara nanti akan kita bentuk” tuturnya.

Sebagai ketua, dirinya berharap, dengan diaktifkannya kembali AMS di Cianjur muncul sinergitas antara pengurus lama dengan yang baru. Selain itu, keluarga besar AMS bisa menjadi kekuatan yang baru untuk membangun Kabupaten Cianjur. (arm)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button