Nasional

Artis Ridho Ilahi Ditangkap Polisi

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Artis Ridho Ilahi ditangkap Polres Metro Jakarta Barat. Polisi mengamankan Ridho di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/06/2020) malam. 

Disampaikan Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP, Arif Purnama Oktora, penangkapan bermula dari informasi warga sekitar yang merasa adanya aktivitas mencurigakan. Bahkan pihak polisi pun awalnya tidak mengetahui bahwa orang tersebut adalah artis Ridho Ilahi.

“Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI,” kata Arif, seperti dikutip dari Detik.com (30/06/2020).

Atas penangkapan Ridho, kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa narkoba berjenis sabu-sabu. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami dari mana Ridho Ilahi mendapatkan sabu tersebut. 

“Barang bukti yang diamankan narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Sesuai informasi dari kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona, bintang FTV ini ditangkap tidak sendirian. Melainkan bersama dua orang temannya yang terdiri dari seorang laki-laki berinisial S dan seorang perempuan berinisial NT.

“Yang satu perempuan inisial NT yang laki-laki inisial S. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan,” kata Ronaldo.

Saat ini NT dan S masih berstatus sebagai saksi dan masih dilakukan pemeriksaan.(ct4/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker