Gaya Hidup

Asal Mula Viralnya ‘Di Mata Orang Lain Ini Hanyalah Sekotak Susu’ dari Review Film Escape Plan

CIANJURTODAY.COM – Kalimat “Di mata orang lain ini hanyalah sekotak susu” viral di media sosial terutama Facebook. Apa awal mulanya?

Ini merupakan narasi pembuka dalam review film berjudul “Escape Plan” yang diupload di Facebook. Belum diketahui siapa yang pertama mengunggah dan pembuatnya, namun kini video tersebut banyak bersebaran di Fb.

Banyak netizen membuat beragam meme dengan menambahkan referensi dari video review tersebut. Berikut sekilas ulasan awal mula ‘di mata orang lain ini hanyalah sekotak susu’ dalam film.

Kata-kata Review Film Escape Plane

Dimata orang lain ini hanyalah sekotak susu, tapi di matanya inilah kunci untuk kabur. Ia mengupasnya mengeluarkan bagian film tipis lalu dibersihkan.

Saat akan keluar dia diam-diam menempelkannya di kunci rahasia sel. Jadi pada saat penjaga menekan kode tersebut jarinya ikut menekan empat tombol itu sekali lagi.

Ia melambaikan film itu dia mendapat empat angka Jadi mungkin ada 24 kunci kombinasi. Selanjutnya adalah mencoba kata sandi tapi bagaimana cara menyentuh kunci ini.

Dia meremas kertas toilet menjadi bola bola kecil kemudian meremas pasta giginya. Sama seperti itu dia membuat banyak hal. Kemudian menggunakan kertas kado terus meremas dan mengencangkannya.

Sebuah bola bundar besar direkatkan saat penjaga membantunya melepas borgol. Dia segera memasukannya ke lubang di jendela kecil. Begitu pun ketika sipir mengunci jendela kecil itu masih mungkin untuk dibuka.

Dari jendela kecil, Ia mengulurkan tangannya dan mencoba kata sandi paling banyak adalah 24 kali, dia bisa melakukannya dengan benar dan cepat.

Untuk mencegah kamera menangkapnya pertama-tama, dia harus tahu apa yg dilakukan para penjaga. Jadi dia mendengarkan suara di luar setiap saat melalui suara, saat pintu dibuka dan ditutup.

Dia tahu para penjaga setiap hari setelah membawanya ke sel akan keluar untuk mengobrol dan merokok bersama. Jadi ada waktu satu menit setiap hari tidak ada kamera pengawas ini adalah celah yg dia cari.

Itulah sekilas tentang asal mula viralnya ‘di mata orang lain ini hanyalah sekotak susu’ yang merupakan review film berjudul Escape Plane.(ct7/rez/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button