Bisnis Today

Asik, Kini Ngikan Hadir di Cianjur, Yuk Merapat!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kabar gembira nih bagi penggemar ikan. Karena kini, Ngikan milik artis Rachel Venya dan Okin sudah hadir di Cianjur, lho! Tepatnya di Jalan Siliwangi No.4 atau seberang Alun-alun Cianjur.

Ngikan merupakan produk yang sudah lama viral di kalangan masyarakat. Bukan hanya karena milik seorang publik figur, Ngikan juga ternyata memiliki banyak penggemar, karena rasanya yang enak dan nikmat.

Bagaimana tidak, Ngikan menawarkan sajian menarik dari bahan utama ikan yang terpadu apik adonan tepung krispi yang biasanya lazim kita temui pada ayam atau fried chicken.

“Ngikan ini konsepnya take away, fast food ikan. Jadi kami menyajikan ikan tepung yang krispi dan gurih dengan nasi liwet dan sambal khas Nusantara. Soal rasa, pastinya tidak akan mengecewakan,” jelas Owner Ngikan Cianjur, Billy Hezront Ujung (28) kepada Cianjur Today, Senin (21/6/2021).

NGIKAN: Para penggemar ikan, wajib banget cobain Ngikan Cianjur yang rasanya dijamin enak banget. (Foto: Ferry Firmansyah/cianjurtoday.com)

Billy mengatakan, ia menggunakan dua jenis ikan dalam setiap sajiannya, yaitu ikan nila dan ikan dori. Menikmati Ngikan juga jangan khawatir tersedak duri, karena olahan ikan di sini merupakan hasil fillet alias sudah bebas duri.

“Kami ingin menjadi solusi bagi para penggemar ikan tanpa tulang yang tersaji dengan cita rasa yang nikmat dan pastinya bikin ketagihan,” paparnya.

Ngikan Hadir di Cianjur

Di Ngikan Cianjur, banyak varian sambal enak dan pedas bisa Anda pilih. Salah satu menu andalannya adalah oseng mercon dan sambal matah.

“Kami punya menu baru yaitu salero padang. Satu paket menu ini terdiri dari nasi, ikan, lalap daun singkong, bumbu rendang, bumbu kuning dan sambal ijo. Pastinya bakalan menggoyang lidah siapa saja yang mencicipinya,” jelas Billy.

Harga yang ditawarkan Ngikan juga sangat terjangkau dan ramah di kantong. Mulai dari Rp21 ribuan, Anda sudah bisa menikmati nasi liwet, ikan satu, dan sambal istimewa.

Namun, bagi Anda yang tidak ingin menggunakan nasi, bisa juga membeli Ngikannya saja hanya Rp18 ribu dan untuk ekstra sambal cukup tambah Rp4 ribu.

Selain datang langsung ke lokasi, Anda bisa order Ngikan melalui Go-food, atau melalui DM Instagram di @ngikan.yukcianjur yang buka mulai dari jam 10.00 Wib hingga 22.00 Wib.

“Untuk pembelian paket kelipatan 10, akan dapat gratis satu Ngikan,” imbuhnya.

Billy mengungkapkan, meskipun baru berjalan seminggu, namun antusiasme masyarakat sangat positif. Tak heran toko pun selalu ramai pengunjung.

“Karena Ngikan berada di lokasi strategis dan bisa terjangkau dari mana saja dengan mudah. Ke depannya, semoga usaha ini bisa semakin maju dan banyak peminatnya,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button