Bisnis Today

Astrido Isuzu Hadir di Cianjur, Siap Berikan Pelayanan Optimal

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – PT Astra Isuzu meresmikan outlet baru di Kabupaten Cianjur. Outlet yang dikelola oleh Astrido Isuzu itu terletak di Jalan Raya Cianjur KM 3 nomor 88, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah.

Kawasan Cianjur dipilih karena merupakan salah satu daerah terluas di Jawa Barat. Hal itu bertujuan memperkuat jangkauan pasar.

“Memiliki potensi market kendaraan komersil yang cukup besar, jika dilihat dari lokasi juga sangat strategis,” papar Brand Manager PT Astrido Isuzu Cianjur, Lucky Yulistiadi, kepada Cianjur Today, Senin (25/11/2019).

Lucky menjelaskan, sebagai produsen kendaraan komersil, pihaknya sadar bahwa dalam segmentasi ini pelayanan purna jual dan after sales services sangatlah penting bagi konsumen.

“Hal ini menjadi prioritas kami dalam pelayanan kepada konsumen,” ujarnya.

President Direktur Astrido Isuzu, Cristian, mengatakan Cianjur sedang tumbuh dan berkembang, sehingga menjadi pilihan daerah penjualan. “Di sini pastinya kendaraan komersil sangat dibutuhkan untuk menunjang pembangunan,” tuturnya.

Ia menuturkan, Astrido Isuzu ini didirikan sudah dalam kategori 3S yang artinya sales, service dan spare part. Ketiganya sudah memenuhi standar pelayanan dari Isuzu Indonesia.

Ia berharap, dibukanya dealer baru ini bisa tumbuh dan berkembang bersama serta dapat lebih mendekatkan Isuzu dengan para pelanggan.

“Sekaligus memberikan pelayanan lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu,” tandasnya.(yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker