Bisnis Today

Asyik, Ada Mobil Wara-wiri Gratis di Wisata Alam Sevillage

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Siapa yang kangen naik mobil wara-wiri? Karena kini, kendaraan hasil modifikasi yang banyak digemari anak-anak tersebut sudah ada di Wisata Alam Sevillage juga, loh!

Mobil wara-wiri gratis di Wisata Alam Sevillage pun tak kalah menarik. Karena badan mobil wara-wiri ini sudah dihias dengan beragam gambar unik, salah satunya adalah gambar daun tanaman monstera yang lucu.

Selain itu, mobil wara-wiri ini juga dicat warna putih abu dengan modifikasi tanpa kaca jendela samping dan belakang.

Sehingga para penumpang dapat melihat jelas pemandangan dan merasakan udara segar di sekitar mereka saat menaiki mobil wara-wiri.

Marketing Wisata Alam Sevillage, Dikdik mengatakan, mobil wara-wiri ini sudah ada sejak 19 September 2019 dan beroperasi dari jam 09.00 hingga 22.00 Wib atau hingga tutup.

WARA-WIRI: Mobil wara-wiri di Wisata Alam Sevillage jadi favorit pengunjung. (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

Menurutnya, mobil ini memang sangat disukai anak-anak, namun tak jarang orang dewasa juga turut menikmati kendaraan tersebut, bahkan hingga satu keluarga.

“Kami memiliki empat unit mobil wara-wiri dan dua unit mobil tambahan oprasional berkapasitas 12 orang,” ujar Dikdik kapada Cianjur Today, Sabtu (22/5/2021).

Pihaknya menuturkan, mobil wara-wiri tersebut sudah dilengkapi dengan pengaman air hujan dan septireling di bagian kanan dan kiri mobil.

“Mobil wara-wiri ini aman kang, sudah kami persiapkan dengan baik dan tidak akan dimintai tarif apapun alias gratis. Karena perjalanannya pun hanya enam sampai 10 menit saja,” ungkap Dikdik.

Ia menjelaskan, dengan banyaknya pengunjung yang banyak, kendaraan mobil wara-wiri ini memang belum bisa menampung semua kebutuhan.

Sehingga, lanjutnya, tak heran jika kerap ada antrean panjang untuk naik mobil wara-wiri ini. Namun ke depan, semoga bisa kembali menambah unit agar kebutuhan pengunjung bisa terpenuhi.

“Mobil wara-wiri ini manfaatnya untuk membantu para wisatawan yang tidak membawa kendaraan untuk masuk area wisata atau full space parkir di dalam,” paparnya.

Dikdik mengatakan, usai Lebaran 2021, Wisata Alam Sevillage tetap buka setiap hari mulai jam 09.00 Wib sampai 22.00 Wib.

“Tiket masuk saat weekday seharga Rp15 ribu dan di weekend Rp20 ribu. Sementara untuk harga naik wahana mulai Rp15 ribu hingga Rp20 ribu saja,” pungkasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami