Liburan Kemana Hari Ini

Asyik! Dufan Night akan Dibuka 3-4 Desember 2021, Pesan Tiketnya di Sini

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Kabar gembira nih, Sob! Taman Impian Jaya Ancol kini membuka wahana rekreasi Dunia Fantasi malam dalam program wisata “Dufan Night” pada 3-4 Desember 2021.

Mereka akan menyuguhkan penampilan parade elektrik, yakni permainan lampu berwarna-warni yang siap memanjakan para pengunjung yang datang.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto menyebutkan, Dufan Night berlangsung pada pukul 18.00 hingga 22.00 Wib.

Foto: Instagram

Para pengunjung disediakan wahana populer seperti Istana Boneka, Arung Jeram, Bianglala, Baling-Baling, Tornado, serta Kereta Misteri, di malam hari.

“Ada 25 wahana yang dapat dinikmati di ‘Dufan Night’ itu, tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Budi, dikutip Minggu (28/11/2021).

Menurut Budi, selain 25 wahana populer, pengelola juga menampilkan pertunjukan menarik. Masyarakat yang ingin berkunjung pada Dufan Night, lanjutnya, agar memesan tiket secara online melalui situs www.ancol.com.

Foto: Instagram

Pemesanan tiket pada 25-27 November Rp125.000, sedangkan pada 28 November hingga 4 Desember Rp150.000.

Ia menjelaskan, tiket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih, dan jam operasional pukul 18.00-22.00 Wib. Selain itu, hanya tersedia 2.500 tiket saja.

Pintu Gerbang Ancol dan Dufan tutup pada pukul 20.00 Wib, setelah itu tiket yang berlaku hanya tiket Dufan Night.

Foto: Instagram

Sebelumnya, Dufan dan sejumlah unit rekreasi lainnya sudah buka sejak Selasa, 14 September 2021. Para pengunjung pun wajib sudah vaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama.

Informasi yang diperoleh dari akun Instagram @infodufan, Senin, disebutkan bahwa unit rekreasi yang sudah buka antara lain pantai, Dufan, Pasar Seni, Allianz Ecopark, Putri Duyung Ancol, Pulau Bidadari, dan Gondola.

Pengunjung wajib menunjukkan status vaksin dengan memindai kode QR yang sudah disediakan manajemen dan melakukan check-in serta check-out melalui aplikasi PeduliLindungi.

Anak-anak di bawah usia 12 tahun, lanjut usia 70 tahun ke atas dan ibu hamil belum diperbolehkan berkunjung ke Ancol sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Pengunjung diwajibkan memakai masker dengan benar, menjaga jarak (tidak berkerumun) dan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan, antara lain: pembatasan jumlah kunjungan, regulasi vaksin dan jam operasional, serta ketentuan lainnya yang berlaku di masing-masing unit rekreasi Ancol.

“Jika Ancol menemukan pelanggaran terhadap regulasi vaksin maka Ancol Taman Impian berhak mengeluarkan yang bersangkutan,” demikian informasi dalam akun tersebut.(sis)

Sumber: Antara

Berikan Komentar Kalian

Back to top button